Tiga Pedang Zoro Apabila Berwujud Manusia, Seperti Apa Penampilannya?! - Chapteria

Tiga Pedang Zoro Apabila Berwujud Manusia, Seperti Apa Penampilannya?!

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya memasuki Volume ke 92 (4/3/2019), dan tentunya diikuti dengan SBS terbaru yang berisi mengenai pertanyaan-pertanyaan penggemar kepada Eiichiro Oda mengenai cerita dari manga terbaru One Piece.

Baru-baru ini, SBS Terbaru dari One Piece Volume 92 menyinggung mengenai Ketiga pedang Zoro yakni Wado Ichimonji, Sandai Kitetsu dan Shusui.

Ada salah satu penggemar dengan nama pena Katsuki mengajukan pertanyaan mengenai rupa dari ketiga pedang zoro apabila mereka berwujud manusia, dan Oda menanggapi hal tersebut dan akhirnya menggambarkannya. 

Kira-kira, berikut pertanyaan yang diajukan saat itu beserta Jawaban Eiichiro Oda:


SBS Volume 92 - Pertanyaan no. 6

Penanya: "Oda-sensei, Halo! Ini adalah pertama kalinya saya mengajukan SBS !! Tiga pedang Zoro, Wado Ichimonji, Sandai Kitetsu, dan Shusui, jika mereka berbentuk orang-orang yang sebenarnya, bagaimana rupa mereka? (pada dasarnya, tolong anthtrofomorfikan mereka !!)" - P.N Katsuki

Eiichiro Oda: "baiklah."
Wado Ichimonji, Sendai Kitetsu, Shishui
"Selesai. Antropomorfisasi berhasil."


dan akhirnya, Tiga dari pedang Zoro telah digambar oleh Eiichiro Oda dalam perwujudan wajah manusia. dan tentunya, masing-masing pedang yang telah digambar menjadi manusia memiliki karakternya masing-masing.

Entah gambaran Oda ini merujuk ke dalam hal yang serius atau tidaknya penggemar tidak begitu tahu. 

Tetapi beberapa mengasumsikan ini dengan hal yang serius dan beberapa menganggapnya hanya sekedar bercanda, namun para penggemar tetap menyambutnya dengan hangat dan gembira.

0 Response to "Tiga Pedang Zoro Apabila Berwujud Manusia, Seperti Apa Penampilannya?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel