Douglas Bullet, Mantan Kru dari Bajak Laut Legendaris: Roger Pirates!

CHAPTERIA.COM - One Piece Film: Stampede adalah film yang sangat dinantikan oleh para penggemar One Piece yang ada di seluruh penjuru dunia.
Douglas Bullet VS Monkey D. Luffy
One Piece film: Stampede kemungkinan akan menjadi film terbaik dan terbesar dari film-film sebelumnya. Bahkan Eiichiro Oda juga memberikan komentar yang positif mengenai film ini.

Teaser Trailer pertama One Piece Film: Stampede telah diumumkan pada 11 Desember 2018 yang mengungkap mengenai tanggal rilis dari film tersebut, yakni 9 Agustus 2019.

Sedangkan Teaser Trailer kedua dari one Piece film: Stampede diumumkan pada 20 Februari 2019 yang mengungkap mengenai beberapa karakter seperti Douglas Bullet, Buena Festa, Trafalgar D. Water Law, Buggy, Alvida, Smoker, Tashigi dan lainnya.



Douglas Bullet - Karakter One Piece Film: Stampede

Bicara soal karakter di One Piece Film: Stamepede, ternyata Douglas Bullet merupakan Mantan Kru dari Bajak Laut terkenal yakni Roger Pirates (Bajak Laut Roger / Raja Bajak Laut). ia sepertinya akan menjadi karakter antagonis di One Piece film: Stampede ini bersama dengan Buena Festa.

Douglas Bullet pertama kali akan muncul pada One Piece Film: Stampede. ya, ini adalah pertama kalinya. Untuk sementara Karakter tersebut masih termasuk karakter Non Canon, tetapi tidak menutup kemungkinan Eiichiro Oda membuat karakter tersebut menjadi Canon. disisi lain, ceritanya tetap Non Canon.



Penampilan Douglas Bullet

Penampilan Douglas Bullet
Douglas Bullet terlihat garang dan kuat. ia memiliki rambut yang panjang dan mengenakan penutup telinga. ia tampak memakai seragam khusus. dilengan kirinya, ada logo dengan inisial "GF". selain itu, ia juga memiliki banyak pangkat emblem.



Teori Douglas Bullet

Beberapa penggemar akhirnya mulai berteori mengenai asal muasal Douglas Bullet dan kenapa bisa bergabung di Roger Pirates, tetapi teori yang menjadi sorotan kali ini adalah teori mengenai dirinya dan hubungannya dengan Germa. 

Ada salah satu dari penggemar berasumsi bahwa Douglas Bullet memiliki hubungan dengan Germa 66, hal itu terlihat dari penutup telinga yang ia kenakan, sekilas seperti orang-orang keluarga Germa, sekaligus inisial "GF" di lengan kirinya yang mungkin saja bisa berarti "Germa Family"

disisi lain, ada yang mengasumsikan  bahwa Douglas Bullet berasal dari Impel Down. Tetapi, semua teori dan asumsi tersebut hanyalah sekedar teori belaka. belum terbukti.

0 Response to "Douglas Bullet, Mantan Kru dari Bajak Laut Legendaris: Roger Pirates!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel