Pandaman Kembali Muncul di One Piece Chapter 935 - Chapteria

Pandaman Kembali Muncul di One Piece Chapter 935

CHAPTERIA.COM - One Piece akhirnya memasuki Chapter ke 935 (10/3/2019), banyak hal luar biasa terjadi di Chapter tersebut.
Pandaman One Piece
Dibalik ceritanya yang seru dan penuh perjuangan, sesosok terkenal yang sudah lama tidak terlihat kini terlihat kembali, tidak lain dan tidak bukan adalah "Pandaman"

Pandaman merupakan karakter lawakan / lelucon yang dibuat oleh Eiichiro Oda, karakter tersebut sering muncul di Anime maupun Manga. biasanya muncul disela-sela keramaian. tentu bagi para penggemar One Piece, mereka sudah tidak asing lagi dengan karakter Pandaman ini.

Di One Piece Chapter 935 akhirnya Eiichiro Oda menampilkan Pandaman lagi dengan gayanya yang lucu dan kocak. berikut kemunculan Pandaman di one Piece Chapter 935 yang dapat kalian lihat:
Pandaman One Piece Chapter 935
sangat kocak sekali, dia berada diantara anak buah Queen dan diantara para pengguna SMILE, mungkin beberapa penggemar tidak menyadari kehadirannya tersebut dan mengiranya sebagai pengguna SMILE panda atau semacamnya, tetapi beberapa penggemar telah mengetahui hal tersebut bahwa itu adalah Pandaman.

0 Response to "Pandaman Kembali Muncul di One Piece Chapter 935"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel