Fujifabric dan SkyPeace Mengisi Lagu Tema Baru untuk Anime "Boruto: Naruto Next Generations"

CHAPTERIA.COM - Boruto akhirnya memasuki episode yang cukup menarik meski akhir-akhir ini masih terfokus pada pengembangan karakter dari masing-masing Ninja muda yang ada.
Fujifabric dan SkyPeace Mengisi Lagu Tema Baru untuk Anime "Boruto"
Baru-baru ini, ada info menarik mengenai Boruto. Boruto dikabarkan akan memiliki OST Opening dan Ending terbaru.

Dilansir dari Anime News Network (3/3/2019) Edisi 14 tahun ini, majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa band rock Fujifabric (Magi: Adventure of Sinbad, Real Girl, Silver Spoon, Space Brothers) akan menampilkan lagu tema pembuka baru untuk anime, Boruto: Naruto Next Generation, Sedangkan Duo YouTuber, SkyPeace (The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments) akan membawakan lagu tema penutup yang baru.

Setelah pengungkapan kedua nama band yang akan mengisi tema baru Anime Boruto, kini lagu-lagu yang dibawakan juga telah terungkap.

Dilansir dari Twitter tweet OrganicDinosaur (4/3/2019) lagu tema pembuka Anime Boruto akan dibawakan oleh Fujifabric dengan judul "Golden Time", sedangkan lagu penutup yang dibawakan oleh Skypeace berjudul "Ride or Die". Mereka akan memulai debut siaran dengan episode yang ditayangkan pada tanggal 7 April 2019 mendatang.


0 Response to "Fujifabric dan SkyPeace Mengisi Lagu Tema Baru untuk Anime "Boruto: Naruto Next Generations""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel