Spoiler Shokugeki No Soma Chapter 298 Bahasa Indonesia (Beserta Tanggal Rilisnya!)

CHAPTERIA.COM - Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Shokugeki no Soma telah tiba. Spoiler Shokugeki no Soma chapter 298 akhirnya telah keluar hari ini (07/02/19)
Spoiler Shokugeki No Soma Chapter 298
Banyak fans merasa sangat tidak sabar akan kehadiran chapter terbaru dari manga Shokugeki no Soma. dan akhirnya penantian lama tersebut telah tiba.


Spoiler Shokugeki No Soma Chapter 298 Bahasa Indonesia

Dilansir dari bakadata.com (07/02/19) Spoiler Shokugeki no Soma chapter 298 berisi mengenai Don Calm memohon agar perubahan anggota pendukung menjamin diskualifikasi dari kompetisi, tetapi WGO mengatakan bahwa bookmaster menuntut koki yang membawa potensi memasak maksimal. 

Jika Don Calm terus berdebat, mereka tidak punya pilihan selain menyelidiki mengapa Isami menghilang. Don Calm mengatakan bahwa hanya Isami yang dapat menyatukan dengan Takumi potensi sebenarnya dari mezzaluna. 

Megumi khawatir pada awalnya, tetapi kemudian menyadari bahwa keduanya sama dan mereka juga telah mengalami masakan resimen bersama.



Tanggal Rilis Shokugeki No Soma Chapter 298

Berdasarkan informasi yang tertera di situs baca resmi Manga Plus dan Viz, Manga Shokugeki No Soma Chapter 298 akan rilis pada 09 Februari 2019. 

Namun, untuk Shokugeki No Soma Chapter 298 versi Manga Scans atau Raw Scans kemungkinan akan keluar lebih dahulu, yakni pada 7/8 Februari 2019.

0 Response to "Spoiler Shokugeki No Soma Chapter 298 Bahasa Indonesia (Beserta Tanggal Rilisnya!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel