Hati-hati, Beberapa Fake Spoilers yang Menyebar Luas di Internet

CHAPTERIA.COM - Baru-baru ini spoiler One Piece chapter 932 telah keluar (06/02/19). Namun dari beberapa Informasi yang telah keluar, ada beberapa informasi yang sedikit berbeda yang bersumber dari @SPmanga1.
Spmanga1
banyak dari Forum mengungkap "beberapa spoiler" yang diungkap oleh @spmanga1 adalah fake spoilers alias spoiler palsu.

untuk mengkonfirmasi ini, salah satu dari admin Chapteria me-mention ke Twitter-nya @ScotchInformer (yang kali ini posting juga di Oro Jackson mengenai one piece chapter 932 spoilers), 

@Scotchinformer mengungkap bahwa kiriman gambar yang dikirim oleh @SPmanga1 pada (06/02/19) adalah fake spoilers alias spoilers palsu.
SPmanga1 - Fake SPoilers
dari yang terlihat tampaknya @SPmanga1 juga tidak mengetahui kebenaran akan hal ini. jadi mereka tidak mengonfirmasi apapun. jadi dalam hal ini, teks pada gambar tersebut adalah FAKE SPOILERS.

@SPmanga1 merupakan akun Twitter yang cukup terkenal dan terpercaya, mereka sering mengunggah informasi-informasi mengenai Animanga, termasuk spoiler one piece chapter terbaru (alternatif selain OJ, TalkOP, dkk). @SPManga1 juga menjadi sumber acuan Chapteria dan website lainnya bahkan sekelas Liputan6 juga sering mendapatkan informasi dari sana. 

namun, baru-baru ini, @SPManga1 telah mengunggah beberapa spoiler yang salah sehingga membuat para penggemar One Piece menjadi bingung akan kebenarannya.

jadi, apabila ada informasi yang keluar dari @SPmanga1 kita wajib untuk memilih dan memilahnya lagi terlebih dahulu, meski beberapa ada informasi yang tidak benar, tetapi ada beberapa informasi penting yang benar.


UPDATE!

Pihak @SPManga1 telah mengakui keteledorannya dan mengungkap tidak akan mengulanginya lagi di waktu yang akan datang. mereka akan berusaha keras untuk ini. berikut konfirmasi dari @spmanga1 saat itu yang diungkap melalui cuitan twitter (07/02/19)
Confirmation
by the way ini terjemahan versi bahasa Indonesianya: 

"tidak ada pekerjaan tanpa kesalahan, kami akan lebih berhati-hati agar kesalahan ini tidak terulang kembali di masa mendatang"

0 Response to "Hati-hati, Beberapa Fake Spoilers yang Menyebar Luas di Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement