Spoiler One Piece Chapter 932: Robin Berusaha Menyelamatkan Diri Dari 11 Ninja Oniwabanshu! - Chapteria

Spoiler One Piece Chapter 932: Robin Berusaha Menyelamatkan Diri Dari 11 Ninja Oniwabanshu!

CHAPTERIA.COM - Spoiler One Piece Chapter 932 telah keluar dan bocor hari ini (06/02/19) dan kita akhirnya diperlihatkan tentang kelanjutan cerita Nico Robin yang terkepung oleh 11 Ninja Oniwabanshu.
Spoiler One Piece Chapter 932 - Robin Berhasil Meloloskan Diri
One Piece Chapter 931 kemarin, kita sempat diperlihatkan mengenai O-Robi a.k.a Nico Robin yang ketahuan ketika sedang mencari informasi mengenai Phoneglyph di Kastil Oden.

Ketika sedang serius mencari info mengenai Phoneglyph, tanpa disadari, 11 Ninja Oniwabanshu sudah berada dibalakangnya. mereka sempat mengatakan sesuatu. namun sayang setelah itu cerita berganti scene. 

dan Kini, Pada One Piece Chapter 932, kita akhirnya diperlihatkan mengenai kelanjutan dari Robin yang pada saat itu tengah terkepung dan ketahuan oleh 11 Ninja Oniwabanshu.

11 Oniwabanshu mencoba menangkap Robin, Robin berkata "Aku adalah Witching Hour Boy, aku datang kemari untuk menginvestigasi mengenai aliran uang yang ada di Ibu Kota Bunga."

entah mengapa, pada saat akan ditangkap, Robin mengaku sebagai "Witching Hour Boy", salah satu penjahat terkenal di Wano. 

setelah itu, Fukuroku menyerang Robin, tetapi itu bukan Robin yang sebenarnya. Itu adalah Robin palsu yang dibuat oleh kemampuan dari buah iblisnya. 

tampaknya kali ini, Robin dapat membuat Cloning dari kemampuan Buah Iblisnya. ini merupakan kemampuan baru yang pertama kali ia perlihatkan di One Piece.

Saat melarikan diri, Robin memanggil Nami, Brook, dan Shinobu. Dia mengatakan kepada mereka bahwa setidaknya ada 11 ninja di rumah ini. 

Info selengkapnya mengenai Spoiler One Piece Chapter 932 Bahasa Indonesia baca disini: Spoiler One Piece Chapter 932 Bahasa Indonesia

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 932: Robin Berusaha Menyelamatkan Diri Dari 11 Ninja Oniwabanshu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel