Spoiler One Piece Chapter 932: "Firasat Orochi" - Chapteria

Spoiler One Piece Chapter 932: "Firasat Orochi"

CHAPTERIA.COM - Spoiler akhirnya telah hadir dan menyebar luas di Internet hari ini (06/02/19). Seperti biasanya, spoiler one piece chapter 932 selalu memuat mengenai kejutan yang tak terduga bagi para penggemar.
Spoiler One Piece Chapter 932: "Firasat Orochi"
kali ini, kita sedikit di sentil oleh Eiichiro Oda mengenai jalan cerita Wano arc. Tampaknya Eiichiro Oda mencoba memberi para penggemarnya 'Isyarat' dan gambaran mengenai cerita Wano yang mungkin terjadi di waktu mendatang.

Hal ini terungkap jelas meski hanya sebatas Spoiler, berikut isi dari Spoiler One Piece Chapter 932 yang menyinggung mengenai 'isyarat' tersebut:




"Orochi: Ini adalah tahun ke-20 setelah kematian Oden.

Dan ini adalah tahun pembalasan yang dikatakan oleh Toki. Surat wasiat Oden masih hidup di suatu tempat. 


Salah satu bawahan mulai bosan dengan cerita yang dikatakan oleh Orochi, dan mereka berkata, "Lagi?"


Orochi: "apakah kalian tahu tentang kekuatan Nine Red Scabbard?


dan Kinemon memiliki potensi untuk menjadi pemimpin, dia sangatlah pintar dan cerdik, mereka akan melakukan semua persiapan dan melakukan yang terbaik untuk mengambil kepalaku suatu hari nanti!


Peristiwa yokuzuna di Kuri, berkelahi melawan bawahan Jack dan pemilik toko Soba itu, Kinemon adalah sang ahli dalam pemikiran, termasuk di balik semua ini!


Tapi bawahannya tidak terlalu peduli dengan ocehan Orochi. 


Kyoshiro: "Aku harap mereka benar-benar ada" atau mungkin dihidupkan kembali, dan aku akan mengalahkan mereka."


"Orochi: Putra Oden masih hidup, mereka mencoba untuk menghidupkan kembali Klan Kozuki dan mengalahkan Kaido." 


Orang-orang Orochi ingin tertawa, mereka pikir ada yang salah dengan otak Orochi."






Firasat tersebut dirasakan jelas oleh sang Shogun, Orochi. tampaknya ia sudah mulai menyadari kedatangan dari Klan Kozuki beserta pengikutnya. bahkan ia juga mengetahui semuanya seperti Kinemon, Anak laki-laki Oden, Nine Red Scabbard, dan lainnya, meski baru sebatas firasat.

ia tampaknya sangat mempercayai kutukan yang telah diberikan oleh Kozuki Toki. meski ia sangat mempercayai dan serius akan hal itu, tampaknya hal ini berlainan dengan apa yang difikirkan bawahannya.

kebanyakan dari mereka berfikir bahwa Orochi terlalu mengada-ngada, bahkan sebagian berfikir mungkin ada yang salah dengan otak orochi, atau mungkin dia hanya sedang mabuk.

tetapi dari itu semua, itulah isyarat dan petunjuk yang telah diungkapkan Eiichiro Oda berdasarkan One Piece Chapter 932.


Info selengkapnya mengenai Spoiler One Piece Chapter 932 Bahasa Indonesia baca disini: Spoiler One Piece Chapter 932 Bahasa Indonesia

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 932: "Firasat Orochi""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel