[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 218 Bahasa Indonesia

Spoiler Domestic Na Kanojo chapter 218 Bahasa Indonesia

Ringkasan Singkat:

⧫ Awal Chapter terlihat Miyabi mengamati Natsuo yang tengah terlihat lemah lesu dari jauh. tampaknya ia mengkhawatirkan Natsuo.

⧫ Fumiya mampir dikos-kosan/ kontrakan Natsuo, Natsuo mempersilahkannya masuk. Fumiya mengamati natsuo, ia masih tampak lemah dan lesu. ia sangat tidak ceria. mereka sedikit berbincang.

⧫ kencan kelompok. tiga pria (natsuo, fumiya, dan satu lagi entah siapa namanya), tiga wanita (temen kos natsuo, terus yang dua orang belum diketahui namanya)

⧫ mereka tampak saling mengobrol satu sama lainnya di kencan kelompok tersebut. Natsuo tampaknya masih kurang begitu tertarik, ia masih setengah lesu. 

⧫ Natsuo mengambil makanan prasmanan di meja itu, dan salah satu wanita yang ada di kencan kelompok itu menghampiri Natsuo dan mengajaknya ngobrol. wanita itu membisikan sesuatu yang membuat natsuo teringat dengan Rui

⧫ Natsuo ijin pulang duluan dikencan kelompok tersebut. dan ketika pulang ia diikuti wanita tersebut terus menerus. by the way, wanita tersebut perokok ternyata.


Ringkasan Detil:

Natsuo telah mengundurkan diri dari tugas penulisan skripnya dan sebagai gantinya membantu di setiap kegiatan untuk klubnya. 

Kuzuoka menyadari bahwa hal-hal tidak berjalan baik antara Natsuo dan pacarnya karena dia tidak mengenakan arloji yang biasa. Dia memberi tahu Miyabi bahwa ini adalah kesempatannya untuk membawanya.

Fumiya mengunjungi Natsuo dan mengingatkan Natsuo bahwa dia berjanji akan memperkenalkannya seorang gadis. 

Natsuo lupa tentang itu dan mengatakan bahwa gadis itu tinggal di sebelah sehingga dia bisa berbicara dengannya. 

Fumiya memaksa Natsuo untuk pergi bersamanya ke kencan kelompok, yang akan membantu menyegarkan pikirannya juga.

Di kencan kelompok, salah satu gadis Hazuki tertarik pada Fumiya ketika dia mendengar bahwa dia pergi ke universitas Toky dan mencium aroma potensi uang darinya.

Ketika Natsuo terlihat tidak tertarik, gadis baru bernama Misaki mendekatinya dan bertanya apakah dia bosan.

Misaki: "Apakah kamu ingin menyelinap keluar dari sini?" Ketika Natsuo mendengar itu, dia ingat tentang perkataan Rui dulu, tetapi Misaki berkata, "Hanya bercanda."

Mereka menyelesaikan makan malam mereka dan berencana untuk pergi ke Karaoke, tetapi Natsuo mengatakan kepada Fujii bahwa ia akan pulang duluan.

Misaki mengikuti Natsuo dan bertanya apakah dia ingin pergi minum di suatu tempat. Natsuo menolak dan mengatakan dia tidak bisa minum alkohol.

Misaki mengikutinya terus tetapi Natsuo berpikir dia berhasil lolos darinnya, tetapi dia berdiri tepat di depannya. 

Natsuo bertanya mengapa kau mengganggu dan Misaki menjawab, "Aku juga ingin tahu mengapa ... mungkin hanya perasaanku saja? aku tidak yakin tapi aku merasa bau yang sama berasal darimu "


Gambar Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 218




 



2 Responses to "[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 218 Bahasa Indonesia"

  1. Siapa Dia Lagi ? Cewek Cakep Pula, Apa Secepet Ini Si Natsuo Bakal Move On, Kayak Nya Tuh Cewek Mencurigakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha namanya Misaki. ia perokok.. entah itu akan menjadi obat natsuo untuk move on atau tidaknya kurang tahu.. tetapi wanita itu kyknya sedikit aneh

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement