Domestic Na Kanojo Episode 5: Tanggal Rilis, Spoiler & Update

CHAPTERIA.COM - Domestic na Kanojo a.k.a Domestic Girlfriend sampai pada titik dimana Hina sekarang sudah putus dengan Hagiwara Shuu.
Momo Domestic Na Kanojo
sebelum sampai titik tersebut, Natsuo dan Rui telah berusaha keras dengan mengikuti keseharian Hina, mereka mencurigai bahwa akan ada pertemuan pada hari itu, namun 2 hari berakhir dengan sia-sia, mereka tidak dapat bertemu sama sekali.

namun, hal tak terduga terjadi, Hina dan Hagiwara Shuu datang di Cafe, dan kebetulan Natsuo dan Rui juga sedang berada disana. dan akhirnya ada sedikit perbincangan dan akhirnya Rui yang pertama keluar meninggalkan pembicaraan.

dan hal terduga terjadi lagi, di bagian akhir episode, Hina mengungkap bahwa ia sudah putus dengan Hagiwara Shuu.

tentu hal-hal yang menarik selanjutnya akan ada di episode 5 domestic na kanojo nanti. buat kalian yang penasaran, berikut kami informasikan mengenai tanggal rilis, spoiler dan update dari Domestic na Kanojo Episode 5:


Domestic Na Kanojo Episode 5: Spoiler

Domestic Na Kanojo Episode 5 akan berjudul "Kalau Aku menyukainya.. tak apa?"

Awal episode dimulai dari scene tempat makan dimana Ayah Natsuo, Natsuo, Hina, dan Rui sedang makan pagi untuk sarapan.

Rui mengatakan agar tidak menyisakan asparagus, tetapi hina mengeluh karena banyak sayur, dan akhirnya memberikan asparagusnya ke Rui. Rui tetap menyuruh hina untuk memakan asparagusnya.

ayah natsuo dan natsuo terbengong dengan tingkah dari kedua kakak adik itu.

*berangkat ke sekolah*

Rui dan natsuo berangkat bersama ke sekolah dengan jalan kaki berdua. Rui menanyakan mengenai "Kenapa waktu itu kau kabur dari rumah?"

Natsu terpelegak-peleguk dan menjawab "ahh.. ng.. aku lupaaa" *lalu berlari


*di sekolah*

Pada Domestic Na Kanojo Episode 5 ini nanti, kita akan diperkenalkan karakter baru yang bernama "Kashiwabara Momo"

Rui tanpa sengaja bertemu Kashiwabara Momo, mereka akhirnya berkenalan. bahkan Momo juga memberi Rui boneka buatannya yang bernama usa-chan. Rui membawanya meski boneka tersebut agak aneh.


teman-teman kelas rui mengajak Rui makan Siang bareng. Rui menjawab "ah ok."

mereka bertanya, "kamu lagi melihat apa..?" "Jangan jangan Kashiwabara Momo yang telah memberikan benda itu kepadamu?" 

salah satu temannya mengambil boneka itu dari tangan Rui dan membuangnya ke tempat sampah. 

lalu cerita buruk tentang Kashiwabara Momo diceritakan oleh teman-teman kelas rui ke Rui.

Rui tetap cuek dan memungut boneka tersebut di dalam tempat sampah. lalu rui menjawab dengan cool alias santai "yang berhak memutuskan untuk berteman dia atau tidak adalah aku sendiri."

*pulang sekolah*

Rui tanpa disengaja bertemu dengan Momo. ia membuatkan Rui boneka aneh lagi, tetapi boneka ini lebih didesain menyerupai Rui. tetapi tetap saja aneh.

mereka akhirnya memakan eskrim bersama dan bercerita. bahkan Rui juga bertanya tentang Momo saat itu yang tengah menjadi trending gosip di sekolah tersebut.

*di hari-hari berikutnya, mereka sering bersama*

momo juga menunjukan karya-karya aneh lainnya *kreasi boneka yang aneh.

hingga pada akhirnya ketika mau pulang bareng, Natsuo berpapasan dengan Rui dan Momo. akhirnya mereka bertiga pergi ke perpustakaan

Tampaknya, Momo jatuh hati pada Natsuo, dan akhirnya Momo menanyakannya kepada Rui dan meminta dukungannya. eittss... udah dulu ya.. sisanya versi anime video saja biar tambah seru. oya baca juga manga-nya. feelnya lebih mengena. tetapi kalau sukanya anime video juga tidak apa-apa. 

relax dan enjoy yaa!


Domestic Na Kanojo Episode 5: Tanggal Rilis

Domestic Na Kanojo Episode 5 akan rilis pada hari Sabtu, 9 Februari 2019. Kalian dapat menontonnya di situs-situs resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan lainnya.


Dimana tempat menonton Domestic Na Kanojo Subtitle Indonesia?

Kalian dapat menonton domestic na kanojo subtitle indonesia di situs-situs alternatif seperti Samehadaku, Riie, Oploverz dan lainnya.





0 Response to "Domestic Na Kanojo Episode 5: Tanggal Rilis, Spoiler & Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement