Shokugeki no Soma Chapter 299: Spoiler, Tanggal Rilis dan Update

CHAPTERIA.COM - Dalam chapter kemarin, yaitu Shokugeki no Soma chapater 298 (09/02/2019) kita akhirnya diperlihatkan tentang pertempuran antara tim Takumi dan Don Kama. 
Shokugeki no Soma Chapter 299: Spoiler, Tanggal Rilis
Tim Don adalah tim pertama yang menyiapkan hidangan, ia menggunakan alat pengocok koktail buatan mereka. Menggunakan ini, mereka mampu sepenuhnya mencampur campuran dengan gelembung. 

Hidangan mereka memiliki ratusan lapisan warna yang berbeda dan setelah mengambil beberapa, hidangan itu masih berhasil mempertahankan lapisannya agar tetap utuh.

 Para juri dikacaukan dengan rasanya. Sementara itu, Soma dan Takumi kesulitan bekerja di tempat yang sama. Takumi mengungkapkan bahwa mereka akan menyiapkan hidangan yang sama seperti lawan mereka tetapi hidangan ini bedanya adalah lebih baik. Sangat luar biasa menyaksikan Takumi berbagi pisaunya dengan Soma. 

Shokugeki no soma Chapter 299: Spoiler

Dilansir dari TheAnimeScrolls (12/02/2019), pada Shougeki no Soma chapter 299, kita akan melihat bagaimana Soma dan Takumi akhirnya mulai bekerja sama seperti yang mereka lakukan di masa lalu ketika berada di Tim Shokugeki. 

Jelas bahwa mereka akan menang karena Soma sendiri ada di sana. setelah itu, tak lama kemudian kemungkinan dalam shokugeki no soma chapter 299 akan diperlihatkan mengenai ekspresi Don Kama ketika dia kalah, banyak para penggemar sangat membenci karakter itu. 

Setelah Soma dan Takumi membaringkan Don Kama untuk dikalahkan, saudara laki-laki Takumi akan muncul dan mengungkapkan bahwa Don Kama adalah orang yang mengikatnya.

Ini mungkin berakhir bahkan lebih buruk daripada kekalahan untuk Don Kama. 

Shokugeki no soma Chapter 299: Tanggal rilis 

Shokugeki no Soma akan rilis secara resmi di Viz dan Manga Plus pada 18 Februari 2019. sedangkan untuk manga scans kemungkinan 1 atau 2 hari sebelum rilis resmi keluar. 

0 Response to "Shokugeki no Soma Chapter 299: Spoiler, Tanggal Rilis dan Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement