Game Jump Force Dibajak Sebelum Rilis oleh CODEX Dan 3DM!

CHAPTERIA.COM - Pembajakan adalah hal yang paling dibenci oleh para Developer dan Publisher dari Game, Software atau apapun itu. baru-baru ini, Game terkenal yang bernama "Jump Force" telah dibajak sebelum rilis oleh Codex dan 3DM!
Jump Force 2019
Jump Force sebenarnya dijadwalkan rilis secara resmi pada 15 Februari 2019, dan akan tersedia di Platform seperti Playstation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Namun, sayang sekali dilansir dari Gamebrott (13/02/2019), Game Jump Force telah benar-benar dibajak oleh Codex dan 3DM bahkan Game-game tersebut menyebar secara luas di Internet.

Codex sendiri sebelumnya juga telah berhasil dalam menumbangkan proteksi dari Game Terbaru yang rilis bulan lalu yakni Resident Evil 2: Remake (25/01/2019). 

Hal ini bisa terjadi karena rendahnya proteksi yang ada, terutama untuk Game Jump Force. Tak tersematnya proteksi anti-tamper seperti Denuvo juga bisa menjadi salah satu celah bagi para tim peretas tersebut. dan hasilnya? Codex dan 3DM berhasil menaklukan versi Ultimate Edition.


Sumber: Gamebrott

0 Response to "Game Jump Force Dibajak Sebelum Rilis oleh CODEX Dan 3DM! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement