One Piece Episode 873: Spoiler, Tanggal Rilis dan Update

CHAPTERIA.COM - Anime One Piece episode kemarin masih menceritakan tentang pelarian kelompok bajak laut Topi Jerami keluar dari Whole Cake Island Arc (10/02/19).
One Piece Episode 873: Spoiler, Tanggal Rilis dan Update
Seperti yang terlihat di Episode kemarin, Sanji akhirnya berhasil menyelamatkan Luffy dari tebasan Charlotte Raisin, namun sayangnya kepungan dari musuh terus-terusan berdatangan tiada hentinya. 

Pekoms akhirnya menyelamatkan mereka berdua meski sebelumnya ia berubah menjadi sulong yang tak terkendali, namun setelah terbayang akan suara Pedro, ia akhirnya dapat mengendalikan Mode Sulongnya dan berkorban untuk meringankan pelarian Sanji dan Luffy kala itu.

Namun lagi-lagi, anak buah Big Mom tampaknya tidak membiarkan itu terjadi, Sanji yang membawa Luffy akhirnya diserang dan setelah itu terjatuh ke bawah, dan dibawah pun mereka berdua dikerumuni oleh para anak buah Big Mom yang bersenjata, beruntung Germa 66 datang menolong.

Episode selanjutnya dari One Piece Episode 973 tampaknya akan memperlihatkan pertarungan epic antara Germa 66 dan para anak Buah Big Mom. dan kebetulan sekali, pada kesempatan kali ini, kami juga akan memberikan informasi kepada kalian semua mengenai Spoiler, tanggal rilis dan Update dari One Piece Episode 873. 

Berikut informasi mengenai Spoiler, Tanggal Rilis dan Update dari One Piece Episode 873 yang telah kami rangkum sedemikian rupa agar mudah dipahami:


One Piece Episode 873: Spoiler

Judul One Piece Episode 973 "Selamat dari Kematian !! Pasukan terkuat Germa 66 muncul !!" atau judul versi samehadaku "Bangkit dari jurang! Bala Bantuan yang kuat - Germa!!"

*di Pulau Cacao*

Germa 66 melindungi Sanji dan Luffy. mereka diserangi dengan hujan tembakan dan Germa 66 berhasil memblok semua serangan tersebut. 
Germa 66 datang menyelamatkan Sanji dan Luffy.
Banyak yang terkejut mengenai mengapa Germa 66 datang kembali ke Pulau Cacao.
Germa 66
*di kapal Sunny Go*
Sanji menelfon melalui denden mushi untuk memberi tahu lainnya untuk menerobos kedepan dengan kecepatan penuh, kita akan kembali ke kapal lebih cepat. Jinbe langsung mengebudi dengan kecepatan penuh bersama dengan yang lainnya!!


*di Pulau Cacao*
Sanji bertarung sambil menggendong Luffy dan menerobos orang-orang yang ada untuk kembali ke kapal.

Selain itu, ada hal tak terduga lainnya yang diungkap oleh Brulee. 
Brulee mengungkap bahwa Katakuri kalah
Brulee akhirnya mengungkap bahwa orang yang tidak pernah terkalahkan akhirnya kalah, Katakuri kalah! hal itu diungkap oleh Brulee dengan menangis.

SEMUA ANAK-ANAK BIG MOM TERKEJUTT!!
anak anak big mom terkejut.
Semua anak big mom marah, mereka mengira Luffy melakukan trik kotor untuk mengalahkan Katakuri, mereka semua benar-benar marah bagai api yang siap membakar siapapun.

Charlotte Oven pun melompat mendekati Sanji dan Luffy dan berniat menebas mereka, tetapi Ichiji datang menyelamatkan sanji dengan mata bercahayanya. *mungkin mata laser. :v liat di anime aja ya.

Niji membawa dan melempar sanji dan Luffy dengan cepat untuk melarikan diri, sembari lari.. para musuh mengetahui bahwa mereka hampir lolos, mereka memutuskan menyerang Sanji dan Luffy yang kala itu sanji menggunakan sky walk!

namun lagi-lagi, giliran Reiju yang menyelamatkan mereka.

dari jauh di Sunny Go, Nami, Jinbe, Chopper, brook dan Carrot mengetahui sanji hampir mendekati Sunny Go. mereka sangat senang. begitu juga sebaliknya, Sanji senang mengetahui bahwa Sunny Go sudah terlihat.

pesan moral: meski sombong, para saudara Sanji benar-benar hebat, mereka secara diam-diam sebenarnya sayang terhadap Sanji sebagai suatu saudara dan keluarga.

Sekian spoiler yang dapat kami sampaikan kali ini, sisanya kalian dapat melihat video previewnya di akhir episode 872. jangan lupa untuk menonton One Piece Episode 873 pada hari Minggu ya!



One Piece Episode 873: Tanggal Rilis

One Piece Episode 873 akan rilis pada hari Minggu, 17 Februari 2019. 

kalian dapat menonton One Piece Subtitle bahasa Indonesia di situs alternatif seperti Samehadaku, Riie, Oploverz dan lainnya. 

untuk versi resmi bahasa Inggris kalian dapat menontonnya di situs seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan lainnya.



Jam Berapa One Piece Episode 873 tayang?

Menyesuaikan

0 Response to "One Piece Episode 873: Spoiler, Tanggal Rilis dan Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel