Nama Samaran Brook di Wano adalah "Bonekichi"

CHAPTERIA.COM - One Piece Chapter 932 versi Manga Scans akhirnya telah keluar hari ini (07/02/19), cerita menarik mengenai ketahuannya Robin di kastil Orochi oleh 11 Ninja Oniwabanshu akhirnya berlanjut.
Nama Samaran Brook di Wano adalah Bonekichi
Robin pada saat itu tengah di tanyai oleh Fukuroku dan diharuskan untuk lekas menjawab pertanyaannya. apabila Robin menjawabnya maka ia akan diberi kesempatan untuk mati dengan cepat tanpa merasakan kesakitan, namun sebaliknya, apabila ia tidak menjawab, ia akan disiksa untuk menjawabnya.

Lalu Robin Menjawab "Aku adalah Witching Hour Boy, aku datang kemari untuk menginvestigasi mengenai aliran uang yang ada di Ibu Kota Bunga saat ini."

entah mengapa, pada saat akan ditangkap, Robin mengaku sebagai "Witching Hour Boy", salah satu penjahat terkenal di Wano. 


setelah mengetahui hal itu itu, semua ninja menyerang Robin dengan masing-masing alat Ninjanya, tetapi ternyata itu bukan Robin yang sebenarnya. Itu adalah Robin palsu yang dibuat oleh kemampuan dari buah iblisnya. 


tampaknya kali ini, Robin dapat membuat Cloning dari kemampuan Buah Iblisnya. ini merupakan kemampuan baru yang pertama kali ia perlihatkan di One Piece. 


Saat melarikan diri, Robin memanggil Nami, Brook, dan Shinobu. Dia mengatakan kepada mereka bahwa setidaknya ada 11 ninja di rumah ini. 


hal yang menariknya disini, saat memanggil Nami, Brook, dan Shinobu, Robin memanggil mereka dengan nama samaran yakni O-Nami, Bonekichi, dan Shinobu.
One Piece Chapter 932
dan dengan penyebutan tersebut, akhirnya kita sudah mengetahui Nama samaran dari Brook di Wano.
One Piece Chapter 932
Info tambahan: One Piece Chapter 932 versi resmi akan rilis di Manga Plus dan Viz pada 09 Februari 2019.

0 Response to "Nama Samaran Brook di Wano adalah "Bonekichi""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel