Dead With Falera Lepas Single Cover bertajuk "DDU-DU DDU-DU (BlackPink Cover)"

CHAPTERIA.COM - Setelah sukses dengan cover lagu Noah (dulu bernama Peterpan) - Khayalan Tingkat Tinggi menjadi lagu cadas, band asal Bandung yang bernama "Dead With Falera" kini meluncurkan Single Cover terbarunya yang berjudul 'DDU-DU DDU-DU' (10/02/19).
Dead With Falera Lepas Single Cover bertajuk "DDU-DU DDU-DU"
'Ddu-Du Ddu-Du' merupakan lagu dari Girl Band asal Korea yang bernama "BlackPink", Lagu 'Ddu-Du Ddu-Du' dari Blackpink juga sempat viral dan terkenal pada tahun 2018 yang lalu, jadi tak heran apabila Dead with Falera juga menyukai lagu dari BlackPink ini dan memutuskan untuk mengcovernya.

Sekilas mendengar lagu cover dari Dead With Falera yang bertajuk "Ddu Du Ddu Du", hal berbeda mulai terdengar. 

Single cover dari Dead with Falera ini memang sangat berbeda dari yang lain. Nuansa minor sangat terasa sekali, terutama sentuhan minor pada string sectionnya. 

Apalagi selain itu, Dead With Falera juga memasukan nuansa EDM didalamnya, tentu semakin tambah menarik lagi untuk didengar. Tak menghilangkan gaya cadasnya, lagu cover dari Dead with Falera memang sangat luar biasa sekali.

buat kalian yang penasaran dengan lagunya, kalian bisa klik tautan Youtube di bawah ini yang mengarah langsung ke video Dead With Falera unggahan dari Ocean Flames, atau kalian juga dapat langsung menekan tombol play dibawah dan mendengarkan lagunya secara langsung dan streaming.

Dead With Falera - DDU-DU DDU-DU (BlackPink Metal Cover)


0 Response to "Dead With Falera Lepas Single Cover bertajuk "DDU-DU DDU-DU (BlackPink Cover)""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel