Buah Iblis Orochi One Piece Terungkap! - Mythical Zoan: Yamata No Orochi!

CHAPTERIA.COM - One piece baru-baru ini rilis dengan kejutannya yang luar biasa, berdasarkan One Piece chapter 932 kemarin (09/02/19), kita akhirnya benar-benar diperlihatkan wujud sebenarnya dari sang Shogun Wano yakni Orochi ketika berubah ke mode Naganya.
Buah Iblis Orochi One Piece Terungkap! - Mythical Zoan: Yamata No Orochi!
Orochi diperlihatkan di One Piece chapter 932, lebih tepatnya pada panel bagian terakhir di akhir chapter. Orochi memiliki delapan kepala Naga, ia juga terlihat besar sekali.

Banyak dari fans One Piece dulu mengira bahwa Orochi merupakan pengguna buah iblis Mythical Zoan: Hydra, tapi tampaknya prediksi mereka salah. 

Berdasarkan wikibooks, Hydra merupakan ular Naga yang memiliki 9 kepala, sedangkan Orochi mode Naga-nya hanya memiliki 8 kepala seperti yang terlihat di akhir panel chapter 932 kemarin.
(Sumber Informasi mengenai Hydra dari Wikibooks bisa dibaca disini: Hydra)

Apabila Orochi adalah pengguna buah iblis Mythical Zoan: Yamata no Orochi mungkin itu lebih masuk akal mengingat ia memiliki 8 kepala. Berdasarkan Wikipedia, Yamata No Orochi merupakan Naga yang memiliki 8 kepala dan 8 ekor. (dalam hal ini, kita belum diperlihatkan ekornya sama sekali). 

dalam Mitologi jepang, Yamata Orochi adalah Naga yang dikalahkan oleh Susanoo. 

Kira-kira apakah akan ada pengguna buah iblis Susanoo nanti? yang jelas kita tidak tahu. ini hanya berdasarkan Mitologi saja, dan tentu dari sumber Wikipedia yang terpercaya.

(Sumber Informasi mengenai Yamata No Orochi dari Wikipedia bisa dibaca disini: Yamata no Orochi)

Jadi dalam hal ini, kemungkinan besar buah iblis Orochi adalah Mythical Zoan: Yamata no Orochi.

Meskipun mukanya sedikit jelek, tetapi sepertinya dia BUKAN merupakan pengguna buah iblis buatan SMILE layaknya Holdem, Speed dan lainnya.

hal ini juga terlihat ketika dia dalam penampilan biasanya alias penampilan normal, ia terlihat tanpa cacat sedikit pun. 
Kurozumi Orochi One Piece
apabila ia pengguna SMILE, tentu dalam mode normal pun bakal terlihat apabila ia pengguna SMILE. tapi kenyataannya ia bukan pengguna SMILE. dan itu sangat jelas sekali.

0 Response to "Buah Iblis Orochi One Piece Terungkap! - Mythical Zoan: Yamata No Orochi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel