Manga Boruto Hanya Akan Sampai 30 Volume?! Simak Penjelasannya!

CHAPTERIA.COM - Berdasarkan informasi Spesial Interview yang bersumber dari webiste Shonen Jump Edisi Launching Manga Plus oleh Shueisha, Mikio Ikemoto selaku seniman Manga Boruto mengungkap bahwa ia berharap segera akan menyelesaikan cerita Boruto.
Special Interview dengan Manga Artist Mikio Ikemoto
Berikut Informasi dari Spesial Interview yang menyinggung mengenai Tekad untuk menyelesaikan kisah BORUTO dan sampai berapa Volume yang akan diperkirakan akan berakhir:


Apakah Anda memiliki tujuan tertentu dalam menjalankan seri BORUTO di masa mendatang?

Ikemoto: "Prioritas utama saya adalah menyelesaikan seluruh cerita untuk BORUTO. Seperti yang sudah saya katakan, saya tidak ingin cerita terlalu banyak. Karena seri NARUTO asli sudah memiliki 72 volume, saya berharap untuk menyelesaikan cerita dalam 30 volume untuk menjaga keseluruhan kisah dalam seratus volume sekaligus."

Hal tersebut merupakan jawaban yang cukup mengagetkan untuk para penggemar Boruto, terutama untuk penggemar berat Manga-nya. jadi, sesuai yang diungkapkan oleh Mikio Ikemoto, Seri Manga Boruto Naruto Next Generations kemungkinan akan segera berakhir di Volume ke 30.

Baca juga Spesial Interview lengkapnya versi bahasa Indonesia disini: Spesial Interview mengenai Boruto dengan Manga Artist Mikio Ikemoto

Sumber: Anime News Network, Shonen Jump: Manga Plus

0 Response to "Manga Boruto Hanya Akan Sampai 30 Volume?! Simak Penjelasannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel