The Promised Neverland Chapter 120: Tanggal Rilis, Spoiler dan Update!

CHAPTERIA.COM - Hallo semuanya! Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kita akan membahas mengenai tanggal rilis, spoiler, update dari manga The Promised Neverland Chapter 120.
The Promised Neverland Chapter 120: Tanggal Rilis, Spoiler dan Update
Seperti yang kita ketahui sebelumnya dari Manga Promised Neverland chapter kemarin cukup luar biasa dan itu adalah salah satu chapter paling emosional yang telah kami baca dalam waktu yang lama. 

Pada saat yang sama, kami sangat senang bahwa kita akhirnya bisa bertemu dengan Norman kembali dan selain itu, tampaknya dia memiliki banyak informasi yang akan dia bagikan dengan Emma dan yang lainnya. 


The Promised Neverland Chapter 120: Spoiler

Sebelum kita mulai, mari kita lihat apa yang terjadi di chapter The Promised Neverland sebelumnya. 

Pada awalnya, kita melihat Emma menangis setelah melihat Norman hidup di depannya dan dia kemudian memeluknya. 

Setelah itu, dia menunjukkan kepada Norman keluarganya dan pada saat yang sama, anak-anak mengenali bahwa orang di depan mereka adalah Norman. 

Mereka juga mulai menangis dan Ray datang dan menangis juga (Ya, ada banyak yang menangis dalam chapter ini). 

Bagaimanapun, Norman menceritakan kepada mereka kisahnya setelah meninggalkan Gracefield Plantation dan bagaimana ia melarikan diri dari Lambda. 

Di akhir chapter ini, Norman mengajukan beberapa pertanyaan yang mengejutkan semua orang. lalu chapter ini berakhir.

dan pada The Promised Neverland chapter 120 mendatang, Pada awal chapter ini kita akan melihat Norman berbicara tentang rahasia di belakang Iblis, siapa mereka sebenarnya dan bagaimana mereka berasal. 

Semua orang jelas akan kaget setelah mendengarkan kisah Demons dari cerita Norman. Setelah semua ini, Norman akan memberi tahu mereka rencananya tentang apa yang ingin ia akan lakukan. Rencana ini akan sangat luar biasa karena Norman membuatnya.


The Promised Neverland Chapter 120: Tanggal Rilis

The Promised Neverland Chapter 120 akan rilis pada 25 Januari 2019. kalian dapat menontonnya di situs resmi kesayangan kalian seperti viz maupun situs alternatif lainnya.


0 Response to "The Promised Neverland Chapter 120: Tanggal Rilis, Spoiler dan Update!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement