[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 216 Bahasa Indonesia

Spoiler Domestic Na Kanojo Chapter 216 Bahasa Indonesia

Ringkasan Singkat:

Natsuo bingung mengapa dia mengatakan itu ketika mereka baru saja berteman.

Rui: "kau mengatakan bahwa kau tidak ingin menjadi beban bagiku, tetapi aku juga sama."

Rui mendengar dari Serizawa betapa Natsuo menderita dan bahwa dia menghubunginya karena itu dan setelah dia mendengar bahwa Rui terluka dan sedih. Dia merasa bahwa keduanya menjadi beban satu sama lain.

Natsuo tidak mengerti mengapa mereka harus putus karena ini. Dia mengatakan bahwa dia telah kehilangan tulisannya dan satu-satunya yang tersisa baginya adalah Rui.

Rui: "Natsuo ... jangan katakan seperti itu. Bahkan jika kamu tidak bisa menulis lagi, aku masih sangat menyukaimu, tetapi kamu tahu bahwa aku tidak bisa mengisi lubang yang kamu hilangkan dari tulisanmu kan ...? Jika hubungan kita tidak menghasilkan kenyamanan tetapi lebih kepada kekesalan atau kesalahan maka itu tidak menguntungkan kita. Kita harus kembali ke keluarga lagi. ”

Mereka sekarang berada di bandara dan Rui meminta Natsuo untuk pergi membeli minuman bersama. 

Dia mengembalikan arloji karena mereka tidak bisa menghabiskan waktu bersama lagi, tetapi dia bertanya apakah dia bisa menyimpan kalung itu untuk perlindungan.

Rui berterima kasih kepada Natsuo karena mencintainya dan mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja.

Thanks to BakaData

7 Responses to "[SPOILER] Domestic Na Kanojo Chapter 216 Bahasa Indonesia"

  1. Beneran Mau Putus Mereka ? Wah Parah Banget

    ReplyDelete
  2. anjir salah gw nih ngikutin ini cerita... byk drama animenya baru di awal2, mangga blm kelar wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus kok ceritanya, cmn beberapa part ada yang sedikit kyk dipaksakan. tp secara keseluruhan bagus! :) moga aja Rui dan Natsuo balikan lagi. dan semoga saja natsuo memiliki ketegasan dalam memilih wanita. biar apa aja gk diembat hehe

      Delete
  3. Chapter yg paling bikin baper sih ini, aseli feel bucin nya dapet banget 😂

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement