Luffy, Gear Fourth: Snakeman! Beginilah Penampilan dan Kekuatannya! #OnePiece

CHAPTERIA.COM - Gear Fourth / Gear Keempat / Gear 4 adalah teknik yang pertama kali terlihat dalam pertempuran Luffy melawan Donquixote Doflamingo (Gear Fourth: Boundman). kekuatan tersebut dikembangkan oleh Monkey D. Luffy selama pelatihannya di Pulau Rusukaina. 
Gear Fourth: Snakeman
dan kali ini, kami akan membahas mengenai Gear terbaru Luffy yakni gear 4 atau gear keempat yang diberi nama Gear Fourth: Snakeman.


Gear Fourth: Snakeman : Penampilan

Selama pertempuran dengan Charlotte Katakuri, Luffy mengungkapkan bentuk Gear Keempat lain yang dikenal sebagai Snakeman. 
Penampilan Gear Fourth: Snakeman | Luffy Gear 4 Snakeman
Tidak seperti dua bentuk Gear Keempat lainnya, Luffy tidak berkembang secara signifikan, dengan lengan dan kakinya hanya sedikit diperbesar dan sisa tubuhnya mempertahankan proporsi normalnya. 

Penyebaran Haki sedikit lebih terbatas, karena tampaknya tidak meluas ke bahu dan tubuh bagian atas Luffy. dan hanya terlihat ditangan dan kaki saja (memiliki haki busoshoku yang unik, perhatikan lebih seksama). Namun, rambut Luffy tampaknya menjadi memanjang dan berbentuk api seperti Haki-nya dan menjulur ke atas. 

Alih-alih uap, bentuk ini menghasilkan zat gas yang muncul sebagai campuran uap dan api dan seperti bagian lainnya juga tampaknya terbungkus di atas bahunya seperti syal sementara dalam bentuk ini. Tinju-Nya juga melentur berbeda.


Gear Fourth: Snakeman: Jurus & Kekuatannya

1) Gomu Gomu no Jet Culverin

Gomu Gomu no Jet Culverin: Versi yang lebih cepat dari Gomu Gomu no Culverin Boundman. Luffy mengepalkan tinjunya dan melepaskannya, pukulan ini sangat cepat dan kuat bahkan Luffy dapat merubah arah pukulannya sesuai dengan tindakan lawannya. 

Gear Fourth: Snakeman - Gomu Gomu no Jet Culverin
Lengannya semakin cepat semakin membentang, dan kekuatan pukulan itu cukup kuat untuk menghancurkan Charlotte Katakuri ke dinding. Ini pertama kali digunakan melawan Katakuri


2) Gomu Gomu no Black Mamba

Gomu Gomu no Black Mamba: Luffy melengkung ke belakang dan mengompresi kedua lengan sebelum melepaskan serangan cepat, menggerakkan lengannya ke atas dan ke bawah untuk memberi kesan beberapa lengan bergerak untuk menyerang. 
Gear Fourth: Snakeman - Gomu Gomu no Black Mamba
Seperti dengan Jet Culverin, Black Mamba melibatkan Luffy mengubah arah serangannya, tetapi gerakan mereka yang cepat membuat Black Mamba lebih sulit untuk dihindari. 


3) Gomu Gomu no King Cobra

Gomu Gomu no King Cobra: Luffy mengompres/menarik lengannya, dan saat dia melepaskannya tidak langsung tertarget ke lawannya tetapi meliuk-liuk berkelok baru sampai ke targetnya. 
Gear Fourth: Snakeman - Gomu Gomu no King Cobra
Loop lebar memberi akselerasi tambahan serangan, sehingga meningkatkan momentumnya, sementara memperbesar tinju menambah massa, kombinasi yang melipatgandakan kekuatan serangan. Ini pertama kali digunakan melawan Katakuri, berhasil menjatuhkannya dalam satu pukulan.


0 Response to "Luffy, Gear Fourth: Snakeman! Beginilah Penampilan dan Kekuatannya! #OnePiece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel