Anime Girly Air Force Terdaftar 12 Episode! - Chapteria

Anime Girly Air Force Terdaftar 12 Episode!

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi untuk anime televisi Satelight tentang seri novel ringan Girly Air Force Kōji Natsumi mencantumkan bahwa anime tersebut akan memiliki tiga rilis Blu-ray Disc dengan total 12 episode. Rilis akan dikirimkan pada tanggal 29 Maret, 26 April, dan 24 Mei.
Anime Girly Air Force Terdaftar 12 Episode!
Anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada 10 Januari 2019, dan Crunchyroll Streaming-kan serial ini saat ditayangkan. Crunchyroll menjelaskan seri:

"Makhluk terbang misterius bernama Zai tiba-tiba muncul dan menguasai semua pasukan tempur udara umat manusia. 

Untuk melawan mereka, umat manusia memodifikasi kerangka pesawat yang ada untuk membuat tentara mekanik yang disebut "Daughters," yang dioperasikan oleh mekanisme piloting otomatis yang disebut "Anima" yang memiliki penampilan manusia perempuan. 

Cerita dimulai ketika Narutani Kei, seorang anak laki-laki yang ingin naik ke langit, bertemu dengan sebuah pesawat merah yang bersinar dan pilotnya, seorang Anima bernama Gripen yang telah dinamai kartu truf umat manusia."

Katsumi Ono (Senki Zesshō Symphogear AXZ, G, dan GX; Yu-Gi-Oh! 5D dan Arc-V) mengarahkan seri di Satelight, dan Shingo Nagai (Dunia, Game Baru!) Mengawasi skrip seri. 

Tōru Imanishi (WorldEnd, Ragnastrike Angels) mengadaptasi desain karakter asli Asagi Tōsaka untuk animasi, dan Imanishi juga menjabat sebagai direktur utama animasi. 

Hiroyuki Taiga (Xenosaga: The Animation, Horizon in the Middle of Nowhere) adalah perancang mekanik dan pengawas pertempuran. "I'm Sound" sedang menyusun musik.

Source: website anime girly air force

0 Response to "Anime Girly Air Force Terdaftar 12 Episode!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Advertisement