Teori dan Prediksi Mengenai Apa Itu "One Piece" - Chapteria

Teori dan Prediksi Mengenai Apa Itu "One Piece"

CHAPTERIA.COM - Baru-baru ini kami menemukan teori menarik mengenai apa itu "One Piece", teori ini dishare oleh seseorang yang mana kami tidak tahu siapa. 
Luffy destroy Fishman Island
tetapi teori ini menyebar luas dimedia sosial, jadi akhirnya kami memutuskan untuk membagikannya kepada kalian semua yang ingin mengetahuinya.

berikut ulasannya:

One Piece adalah rencana kuno untuk menyatukan semua lautan menjadi satu samudera. Itu dibuat oleh Kerajaan Kuno 900 tahun yang lalu dan dirinci pada Poneglyphs.

'Senjata Kuno' adalah sarana untuk melaksanakan rencana ini. yaitu, untuk menghancurkan Reverse Mountain dan Mariejois. dua titik di mana semua 4 laut bertemu. (Noah dibangun oleh raja Kerajaan Kuno, Joy Boy, untuk mengevakuasi Pulau Manusia Ikan sehingga Manusia Ikan tidak akan dihancurkan bersama dengan Mariejois). 

900 tahun yang lalu dua puluh kerajaan berperang melawan Kerajaan Kuno dalam pemberontakan melawan rencana ini, dan Kerajaan Kuno kalah. 

Dua puluh Kerajaan bersatu untuk membentuk 'Pemerintah Dunia' dan telah memerintah sejak saat itu - rencana untuk menciptakan laut legendaris 'One Piece' atau 'All Blue' sebagaimana rumor lain menyebutnya, dihapus dari sejarah, dan karenanya 'Void Century" sekarang ada. 

Gol D. Roger belajar kebenaran ini dari poneglyphs, dan berusaha melaksanakan kehendak yang diwariskan dari Kerajaan Kuno, atau 'Will of D'. Namun, ia terserang penyakit yang melemahkan dan tidak bisa menyelesaikan rencananya. 

Untuk meneruskan keinginannya, ia memulai 'Era Emas Bajak Laut' dengan harapan bahwa seorang penerus yang layak akan menggantikannya dan memenuhi keinginan Kerajaan Kuno untuk menyatukan lautan dan dengan melakukan itu, kalahkan Pemerintah Dunia. 

One Piece juga akan menciptakan All Blue (menyatukan semua lautan; north south east west blues) tetapi pecah/hancurnya Reverse Mountain akibatnya juga berdampak pada pembongkaran Pulau Manusia Ikan sehingga luffy akan mendapatkan One Piece tetapi juga dilihat sebagai perusak pulau Manusia Ikan (seperti yang diperkirakan oleh Sharley)


nah, itu dia teori dan prediksinya. Oya, teori dan prediksi tersebut berasal dari luar negeri yang sudah kami terjemahkan ke bahasa Indonesia (awalnya menyebar di media sosial berbahasa Inggris). jadi, intinya seperti itu.

apabila ada kelanjutan mengenai teori ini akan kami infokan lagi kepada kalian. 


0 Response to "Teori dan Prediksi Mengenai Apa Itu "One Piece""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel