Spider-Man: Far From Home (2019): Sinopsis, Tanggal Rilis dan Update!

CHAPTERIA.COM - Spider-Man: Far From Home adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. 
Spider-Man: Far From Home (2019)
Ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) dan film kedua puluh tiga di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watts, ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, dan dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama Michael Keaton, Jon Favreau, Zendaya, Marisa Tomei, Jake Gyllenhaal, Cobie Smulders, dan Samuel L. Jackson. Ini mengikuti Parker dan teman-temannya saat mereka pergi liburan musim panas ke Eropa.

Pada Oktober 2016, diskusi telah dimulai untuk sekuel Spider-Man: Homecoming, dengan tanggal rilis yang diberikan kepada film sebelum akhir tahun. Holland dikonfirmasi untuk kembali pada bulan Juli 2017, dengan Watts juga menegaskan untuk kembali mengarahkan pada bulan Desember, dan Gyllenhaal berperan sebagai Mysterio pada Juni 2018. Holland mengungkapkan judul film itu sebelum syuting, yang dimulai pada Juli 2018. Pembuatan film berlangsung di Inggris, Republik Ceko, Venesia, dan Kota New York, sebelum dibungkus pada bulan Oktober 2018.


Spider-Man: Far From Home (2019): Sinopsis

Setelah peristiwa Avengers: Endgame Peter Parker dan teman-temannya pergi berlibur musim panas ke Eropa dan di sana Peter menemukan dirinya mencoba menyelamatkan teman-temannya dari seorang penjahat yang dikenal sebagai Mysterio.

Spider-Man: Far From Home (2019): Tanggal Rilis

Spider-Man: Far From Home dijadwalkan akan dirilis pada 5 Juli 2019 di Amerika Serikat.

0 Response to "Spider-Man: Far From Home (2019): Sinopsis, Tanggal Rilis dan Update!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel