One Piece Film: STAMPEDE keluar 9 Agustus 2019! (Baru!)

CHAPTERIA.COM - Yaa!!! baru saja Film One Piece baru diumumkan dengan baik dan benar, dengan judul lengkapnya kali ini adalah One Piece: STAMPEDE.
One Piece Stampede
Situs resmi One Piece menerbitkan beberapa informasi tentang film yang akan datang, yang pertama kali disinggung di akhir Episode Spesial Skypiea. Film ini dijadwalkan untuk rilis Jumat, 9 Agustus di bioskop Jepang dan kemungkinan akan tersedia di bioskop-bioskop Barat selama bulan-bulan berikutnya.


One Piece Stampede

Berikut cuplikan kecil dari pengantar movie-nya (bukan trailer, tapi info pengumuman soal movienya):

Situs resmi One Piece mengeluarkan pernyataan tentang pengumuman ini:

“Tanggal rilis film ONE PIECE terbaru diputuskan menjadi Jumat, 9 Agustus 2019! "ONE PIECE STAMPEDE (ONE タ ン ピ ー ド)" akan menjadi judulnya! Stampede adalah kata yang memanggil hal-hal seperti "ledakan", "terburu-buru" dan "melarikan diri". Sebagai perayaan dari 20 tahun penyiaran anime, film ini akan memasuki bioskop di musim panas 2019! ”


Selanjutnya, Ini dia visual utama yang sudah tersedia (poster awal):

One Piece Stampede
“Apa arti dari topi jerami yang terbang ke langit !? Dan monster apa yang ada di belakang puing-puing itu ...!? Silakan tunggu berita selanjutnya! ”

Hal-hal yang layak untuk ditunjukkan:

Rekap fitur Jinbe dan Vivi sebagai Topi Jerami, seperti yang dikonfirmasi Kartu Vivre baru-baru ini

Film ini tidak termasuk "Film" yang dilekatkan pada judulnya secara langsung, mereka mungkin akan menyingkirkannya untuk saat ini. 

tetapi, kemungkinan bisa saja vivi dan jinbe ada di movie ini, sebagaimana sudah dikonfirmasi melalui vivre card dan youtube banner dari youtube channel resmi one piece.


Menurut kalian, apa film macam apa ini? Apakah akhirnya akan menggabungkan Rocks? Atau apakah itu akan menjadi sesuatu yang benar-benar terpisah?


0 Response to "One Piece Film: STAMPEDE keluar 9 Agustus 2019! (Baru!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel