One Piece Chapter 928: Momonosuke Berbincang Dengan O-Tama Mengenai Hiyori! - Chapteria

One Piece Chapter 928: Momonosuke Berbincang Dengan O-Tama Mengenai Hiyori!

CHAPTERIA.COM - Inilah yang kami sukai dengan One Piece, One Piece terus saja memberi kami kejutan-kejutan yang sungguh luar biasa asiknya.
O-tama, Momonosuke - One Piece chapter 928
Selain terungkapnya siapa yang memotong lengan Kid, penampilan Komurasaki dan yang lainnya. kini, One Piece chapter 928 juga mengungkap kebersamaan Momonosuke dan O-tama pada saat itu.

Pada One Piece Chapter 928, O-tama dan momonosuke terlihat sedang berbincang-bincang, mereka membicarakan mengenai Hiyori.

Kira-kira, seperti inilah percakapannya:

*Desa Amigasa*

Momonosuke x O-Tama One Piece
O-tama bertanya kepada momosuke yang pada saat itu sedang berlatih dengan pedangnya: kamu benar-benar punya adik perempuan? Apakah dia hidup?

Momosuke: Hiyori seharusnya berusia 26 tahun sekarang, dia pasti masih hidup, aku telah mendengar berita tentang kematian ibu, tetapi tidak ada tentang dia, jadi dia harus hidup.


O-tama: akan menyenangkan jika kalian berdua bertemu lagi


Momosuke: Tidak, jika aku dan hiyori bertemu, dia mungkin sekarang akan menjadi target oleh orochi, aku tidak akan melihatnya sebelum kemenangan kita nanti.


One piece chapter 928 - Momonosuke
---------------------------------------

nah, kira-kira seperti itulah percakapan antara O-tama dan Momonosuke.

Intinya, Momonosuke berasumsi bahwa Hiyori masih hidup, karena ia tidak mendengar berita kematian mengenai Hiyori adiknya, dan ia hanya mendengar berita mengenai kematian ibunya. Momonosuke juga berasumsi bahwa kemungkinan umur Hiyori sekarang adalah 26 tahun.

Ketika O-tama menanyakan mengenai akan menyenangkan bila momonosuke bertemu lagi, Momonosuke dengan sigap menjawab tidak, jika aku dan hiyori bertemu, mungkin saja nanti ia akan menjadi target orochi juga, aku tidak akan melihatnya sebelum kemenangan kita nanti.

sungguh kakak yang baik, ia tidak ingin adiknya menjadi target keganasan Orochi. 


0 Response to "One Piece Chapter 928: Momonosuke Berbincang Dengan O-Tama Mengenai Hiyori!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel