Prediksi One Piece: Komurasaki Adalah Hiyori?

CHAPTERIA.COM - One Piece chapter kemarin akhirnya mengungkap mengenai penampilan dari seorang Oiran terkenal yang bernama Komurasaki.
Komurasaki One Piece
setelah penampilannya di one piece chapter 927-928, banyak fans menduga bahwa ia merupakan Hiyori alias adik dari Momonosuke. fans bisa menduga seperti itu karena beberapa alasan, seperti yang diasumsikan oleh Momonosuke pada one piece chapter 928.

Momonosuke berasumsi bahwa ia mendengar berita kematian Ibunya, tetapi ia tidak mendengar berita kematian dari Hiyori, jadi ia berasumsi bahwa Hiyori masih hidup.

selain itu, Momonosuke juga memprediksi bahwa seharusnya umur hiyori 26 tahun sekarang. tentu, apabila ia tidak dilempar ke masa depan oleh kekuatan waktu Kozuki Toki, seharusnya kemungkinan umurnya sekarang adalah kisaran 26 tahun.

berbeda dengan Momonosuke yang terlempar oleh kekuatan Kozuki toki ke masa depan, ia terlihat masih kecil walau seharusnya sudah muda dan dewasa dan lebih tua dari hiyori. (seharusnya)

karena hal itulah banyak dari fans menganggap bahwa Komurasaki adalah Hiyori mengingat ia terlihat tampak berumur kisaran 26 tahun.

selain itu, bentuk fisiknya juga hampir sama seperti Kozuki Toki (meski beberapa persen lebih mirip dengan Nico Robin, ya kayak gabungan nico robin dan hina):
Kozuki Toki dan Komurosaki

Toki x Komurasaki One Piece | Panel yang ditampilkan mirip
tetapi dalam hal ini, bisa saja para fans juga salah

hal ini tidak menutup kemungkinan juga bahwa hiyori juga terlempar ke masa depan oleh kekuatan Kozuki Toki, bisa saja ia juga memiliki bentuk fisik anak-anak seperti momonosuke.

di One Piece chapter 928, Komurasaki adalah pribadi yang cantik dan sepertinya ia juga memiliki masalalu dengan Kyoshiro (mungkin mereka adalah partner sebagai penipu ulung dalam mengais harta orang lain). kalau memang benar komurasaki adalah hiyori, apakah hiyori akan sejahat itu dalam menglabui orang lain dan memanfaatkan hartanya?

tetapi bisa saja sih mengingat wano sudah berubah dan tidak seperti dulu semenjak orochi menjadi Shogun dan beberapa wilayah dikuasai oleh Kaido.

Kira-kira bagaimana menurutmu, apakah Komurasaki adalah Hiyori? atau kalian punya pendapat lain?

Silahkan tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar

1 Response to "Prediksi One Piece: Komurasaki Adalah Hiyori?"

  1. bisa jadi, tapi aku lebih suka O-Tama itu adalah Hiyori.. :3

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel