Kesalahan Anime One Piece Episode 183 Yang Kebanyakan Orang Tidak Sadari! - Chapteria

Kesalahan Anime One Piece Episode 183 Yang Kebanyakan Orang Tidak Sadari!

CHAPTERIA.COM - Hallo Minna! pada kesempatan kali ini kami akan mengungkap mengenai kesalahan Anime One Piece Episode 183 yang kebanyakan orang tidak sadari.
Enel VS Luffy | Image Source: Amanomoon
episode 183 ini menceritakan pertarungan pertama Luffy dan Enel, dan terkejutnya Enel ketika mengetahui bahwa Luffy ternyata adalah musuh alami dari buah iblisnya.

hal mengejutkan terjadi pada episode tersebut (one piece 183) bahwasanya ternyata ada sedikit kesalahan pada gambar dan penganimasian karakter Enel, coba perhatikan pada gambar dibawah ini.


03:34

setelah itu, pergerakan animasi dimulai, dan coba lihat gambar selanjutnya, terlihat sesuat yang ada di punggung Enel menghilang:
03:35
setelah itu muncul kembali, lihat ini:
03:36-03:37

03:46
lalu ada untuk seterusnya hingga akhir.. kami kira dulu sesuatu yang dipunggung enel itu melesat jauh karena tendangan luffy, ternyata itu masih menempel hingga akhir. dan sekaligus akhirnya kita tahu mengenai kesalahan ini.

Apabila kalian tidak percaya kalian dapat melihatnya sendiri secara langsung pada one piece episode 183, untuk menit keberapanya sudah kami sertakan dibawah gambar (pada bagian keterangan).

sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Kesalahan Anime One Piece Episode 183, semoga bermanfaat.


0 Response to "Kesalahan Anime One Piece Episode 183 Yang Kebanyakan Orang Tidak Sadari!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel