Apakah anime Highschool of the Dead Akan Hilang Selamanya? - Chapteria

Apakah anime Highschool of the Dead Akan Hilang Selamanya?

CHAPTERIA.COM - Highschool of the Dead adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Daisuke Satō dan diilustrasikan oleh Shōji Satō. highschool of the dead bergenre horror
Highschool of The Dead
Manga atau komik dari Highschool of the Dead sendiri sudah mencapai 7 Volume yang dimulai pada September 2006 - Mei 2013. sedangkan untuk Anime-nya sendiri sudah ada 12 Episode yang dimulai sejak 5 Juli 2010 - 20 September 2010. dan OVA yang diberi judul "Drifters of the Dead" yang rilis pada 27 April 2011.

Seri HighSchool of the Dead ini masih terbilang menggantung karena ceritanya belum diceritakan sampai selesai. bahkan dalam OVA sendiri mengungkap "To be Continued" dalam akhir cerita animenya.


Lalu, apakah Highschool of The Dead akan dilanjutkan kembali? 

apabila kita melihat dari OVA, seharusnya itu dilanjutkan kembali mengingat diakhir cerita masih disisipkan kata "To Be Continued" serta dalam cerita mereka telah menemukan gua tersembunyi yang menghubungkan pulau dengan Kota Tokonosu.

Alice, dalam akhir cerita juga mengatakan bahwa pertarungan Takashi juga masih berlanjut. ya, seharus ini masih dilanjutkan meski pengarangnya sudah meninggal. 

tapi.. yang jadi masalah adalah material cerita yang ada tentu jumlahnya belumlah cukup apabila cerita dilanjutkan kembali, mengingat ceritanya hanya pengarangnya yang tahu,

mungkin saja apabila cerita dilanjutkan akan ada perbedaan cerita dan kita tidak akan pernah bisa melihat versi Original dari pengarang aslinya karena ini dibuat oleh pengarang baru.

entah akan menjadi seru atau tidaknya kita tidak tahu. sangat beruntung sekali apabila cerita ini masih dilanjutkan, karena banyak sekali penggemar diluar sana sangat menunggu cerita ini dilanjutkan dan hadir kembali.

Semoga seri ini tidak mati bersama pengarangnya. kami para penggemar sangat menantikan cerita-nya. semoga ada info mengenai kelanjutannya.

0 Response to "Apakah anime Highschool of the Dead Akan Hilang Selamanya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel