Jump Festa '19: Oda Ungkap Kejadian Tak Terduga di Reverie! - Chapteria

Jump Festa '19: Oda Ungkap Kejadian Tak Terduga di Reverie!

CHAPTERIA.COM - Panggung super One Piece mengungkapkan beberapa detail besar. Dalam postingan ini, kita akan membahas salah satunya. Dari judulnya, kalian telah mengetahui fokus dari pos ini. 
Jump Festa 2019 ungkap Kejadian Tak terduga di Reverie
Reverie arc dimulai pada 2018 setelah berakhirnya Whole Cake Island. Namun, itu ditunda ketika mereka mulai dengan arc Wano. Para penggemar kecewa karena Reverie memiliki banyak konten hebat. Kita harus melihat Tentara Revolusioner dan beberapa karakter lama. Sangat menyenangkan melihat mereka.

Kami tahu Wano akan menjadi arc yang luar biasa dan itu akan memiliki banyak pertarungan hebat dari musuh-musuh kuat. 

Tapi, kami juga ingin melihat lebih banyak karakter lain. One Piece memiliki satu susunan karakter besar. Banyak dari kita memiliki karakter yang ingin kita lihat sesering mungkin. 

Reverie adalah kesempatan sempurna untuk melihat banyak karakter lain. Tapi, arc tersebut ditahan dan mereka langsung beralih ke Wano sebagai gantinya.

Namun, kami mendapat kabar bahwa Reverie akan kembali pada 2019. Berita kecil ini dikonfirmasi di Jump Festa '19 dalam pesan Oda. (untuk detil chapternya berapa, Oda tidak mengungkapkannya.)

Oda hanya mengungkap bahwa acara besar akan berlangsung di Reverie, hal tak terduga terjadi disana. (Kami sudah senang melihat seperti apa acara ini nantinya. Mungkin saja Oda berbicara tentang penghapusan sistem Shichibukai atau yang lainnya.)

mungkin saja chapter ini dijalankan bersamaan dengan wano, atau mungkin bisa saja dialihkan ke reverie. kami masih belum mengetahuinya.

Ada banyak hal yang mungkin bisa terjadi disini. Tapi, yang bisa kami katakan disini adalah ini akan menjadi hal yang sangat epik dan luar biasa!!

0 Response to "Jump Festa '19: Oda Ungkap Kejadian Tak Terduga di Reverie! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel