Film Back Street Girls Live-Action Ungkap Visual, Trailer!

CHAPTERIA.COM - Back Street Girls Gokudols (Back Street Girls -Yakuza Idols-), telah mengungkapkan visual baru. Visual ini dirilis di situs web resminya. 

Film ini adalah adaptasi film aksi langsung dari manga komedi Back Street Girls karya Jasmine Gyuh. Bersamaan dengan visual, sebuah trailer juga telah dirilis. Film ini akan dibuka pada 8 Februari 2019. Film ini sedang disutradarai oleh Keinosuke Hara. Skrip sedang dikerjakan oleh Shōichirō Masumoto dan Hidehiro Itō.

Film ini dibintangi beberapa nama terkenal. Berikut adalah para pemerannya: Jin Shirasu, Reiya Masaki, Masato Hanazawa, Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi, dan Kouichi Iwaki. Inilah visual filmnya:
Film Back Street Girls Live-Action Ungkap Visual
Manga ini diterbitkan oleh Komik Kodansha digital pada tanggal 14 Agustus. Berikut adalah bagaimana seri ini dijelaskan:

Retribusi gangland yang sulit membutuhkan waktu yang sangat cerah, giliran mengkilaukan dalam kesenangan tentang 3 yakuza yang gila, sebagai pembayaran atas kegagalan mereka, mereka harus menjalani operasi besar dan menjadi ... trio idola wanita seksi! Jadi apa yang terjadi ketika mereka menjadi sensasi pop besar berikutnya !?

Manga ini diluncurkan di Weekly Young Magazine milik Kodansha pada Maret 2015. Itu berakhir pada 15 September. Kodansha menerbitkan volume kompilasi manga ke-11 pada 6 Juni. Manga ini memiliki lebih dari 450.000 salinan cetak. Manga ini juga menginspirasi adaptasi anime televisi. Album ini dirilis di Jepang pada 3 Juli. Netflix meluncurkan anime di Amerika Serikat pada 12 Desember.


Berikut mengenai Trailer Film Back Street Girls Live-Action 2019:


0 Response to "Film Back Street Girls Live-Action Ungkap Visual, Trailer!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel