Apakah Komurasaki Pengguna Buah Iblis? - Chapteria

Apakah Komurasaki Pengguna Buah Iblis?

CHAPTERIA.COM - Sempat terlintas difikiran kami bahwa Komurasaki merupakan seorang pengguna Iblis, dan setelah kami mencoba blusukan di grup-grup facebook, ternyata tak hanya kami saja yang kefikiran akan hal tersebut. 

dan berhubung banyaknya penggemar One Piece yang memikirkannya, kali ini kami akan membahas mengenai Teorinya mengenai "Apakah Komurasaki Pengguna Buah Iblis?"
Apakah Komurasaki Pengguna Buah Iblis?
Komurasaki merupakan seorang wanita yang cantik yang bekerja sebagai Oiran di Wano. ia adalah oiran yang cukup populer dikalangan Wano, bahkan semua masyarakat Wano pun kebanyakan terpikat akan kecantikannya, termasuk Shogun Wano yakni Orochi.

Awal debut Komurasaki dimulai pada Manga One Piece Chapter 927 meski hanya siluet dan beberapa tampilan muka bawah (di sekitar bibir) saja yang ditampilkan, 

namun pada One Piece chapter 928, ia ditampilkan secara menyeluruh, yang dapat kita lihat dari atas hingga bawah. dan tak lupa kita juga dapat melihat kecantikannya yang cukup luar biasa.


Setelah kemunculannya tersebut pada One Piece chapter 928, banyak fans mulai berteori tentangnya, dari prediksi "Komurasaki adalah Hiyori?" hingga yang lainnya termasuk "Apakah Komurasaki pengguna Buah iblis?" seperti pada artikel ini.


Apakah Komurasaki Pengguna Buah Iblis?

Banyak dari fans menduga bahwa Komurasaki merupakan pengguna buah Iblis Zoan "Tori Tori No Mi" Model: Merak/Peacock.

tetapi kalau difkir, mungkin bisa saja begitu.. 
One Piece Chapter 928
kami yakin banyak dari fans bisa beranggapan dan berteori seperti itu dikarenakan beberapa hal, yakni salah satunya adalah kimono yang Komurasaki kenakan.

Kimono yang komurasaki kenakan memiliki Motif yang sangat cantik, yakni Burung Merak pada desain motif kimononya.

selain itu, merak itu adalah hewan yang sangat cantik menurut kami, karena keindahan ekornya dan warnanya, banyak dari orang mulai terpikat padanya, dan terhipnotis akan kecantikannya. (berdasarkan Vemale . com, merak merupakan simbol kecantikan dan keabadian)

mungkin saja, kecantikan dari burung merak tersebut juga merujuk pada Komurasaki yang diduga sebagai wanita tercantik di Wano.

Apabila benar Komurasaki adalah pengguna buah iblis ini, 

ini mungkin bisa menjadi kekuatannya, yakni menghipnotis dengan kecantikannya *kecantikan ekor dan warna-warnanya hingga membuat lawannya terhipnotis *mungkin ini hanya berlaku untuk lawan yang lemah.. untuk soal serangan, mungkin ia bisa menyerang dengan paruhnya atau mungkin dengan kaki-kakinya.

*kami belum begitu yakin mengenai kekuatannya, tetapi itulah yang dapat kami sampaikan mengenai teorinya saat ini.

kalau menurut kalian bagaimana? 

kalau benar Komurasaki pengguna buah iblis zoan merak ini, apa saja kekuatannya terutama dalam pertahanan dan penyerangannya??

Yuk, tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar dibawah! :)

0 Response to "Apakah Komurasaki Pengguna Buah Iblis?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel