One Piece 925: Wano Babak 2 Dimulai !

CHAPTERIA.COM - One Piece chapter kemarin merupakan salah satu chapter favorit kami dari Wano Country Arc. Arc ini juga sangat berpotensi besar untuk melebihi arc Marineford dan itu juga sudah dikatakan oleh Oda sendiri. 
Wano Babak 2 | Source Image: Amanomoon
kembali ke cerita bahasan pokok, Act 1 kemarin adalah Act dimana Luffy dikalahkan oleh Kaido dan dilempar ke penjara bersama Kid. dan di penjara tersebut, ada juga orang misterius yang diduga adalah legenda. tetapi kita juga belum mengetahuinya. kami harap, di Act 2 nanti kita akan dikenalkan dengan orang tersebut.

Chapter berikutnya kemungkinan akan masuk ke act 2 (babak dua).  yang mana mungkin akan berisi dan  diperlihatkan dengan rencana penyelamatan Luffy, penyelamatan O-tama ataupun pengenalan legenda yang ada di dalam sel tersebut. 

kita pasti juga ingin sekali melihat percakapan antara Luffy dan Kid karena sudah lama sekali mereka tidak bertemu. semoga saja ada kekacauan di sel tersebut yang membuat act 2 ini semakin luar biasa hebatnya bagaikan kekacauan yang pernah ada di Impel Down dulu.

dan kami harap kita juga secepatnya diperkenalkan dengan satu orang yang hanya terlihat siluet dan kedua matanya saja,
One Piece Chapter 924
One Piece Chapter 924
sepertinya ia adalah orang hebat, bahkan ia mampu melukai penjaga yang diluar hanya dengan melemparkan tulang ikan dengan menyembur melalui mulutnya. sangat hebat sekali.

hingga banyak fans pun beropini bahwa ia adalah seorang Legenda, mengingat Reyleigh dulu juga pernah berada di Penjara hanya untuk mendapatkan uang tetapi ini kemungkinan masuk ke penjara untuk mendapatkan makanan. tetapi siapa yang tahu? 

Oda pasti punya caranya sendiri dalam memperkenalkan karakter-karakter hebatnya.
one piece ch. 924
tetapi ada yang menduga juga kemungkinan ia adalah karakter diantara siluet ketiga ini (untuk yang tengah jelas itu adalah Ashura Douji, mungkin yang kanan atau yang kiri)


Sekian prediksi kami mengenai One Piece chapter 925 act 2 (babak 2) semoga act ini dibuka dengan adegan yang luar biasa hebohnya.

baca juga: One Piece Chapter 925: Jadwal Rilis

0 Response to "One Piece 925: Wano Babak 2 Dimulai !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel