Boruto Chapter 29: Rencana Kashin Koji!

CHAPTERIA.COM - Hallo semuanya! kali ini kami akan membahas mengenai Prediksi Boruto Chapter 29. ada banyak sekali hal yang ingin kami bahas di chapter 29 ini, jadi simak baik-baik ya.
Kashin Koji - Boruto Chapter 29
Boruto Chapter 28 kemarin berakhir dengan adegan Kara membuat gerakan mereka sekali lagi. Mereka mulai memasuki Konohagakure, dan misi mereka adalah untuk mengambil Kawaki.

 Kashin Koji berhasil masuk sampai ke dalam, dan Delta hanya duduk di dekat gerbang Konoha, 

dan hal yang terpenting adalah bagaimana Kashin Koji bisa masuk kesana secara aman dan tanpa ketahuan? hal ini cukup membingungkan mengenai bagaimana Koji bisa memasuki Konohagakure tersebut.

tetapi, hal itulah yang selama ini difikirkan oleh fans Boruto ketika membaca manga boruto chapter kemarin. dan diprediksi, chapter 29 ini sangat potensial sekali untuk menjadi chapter yang sangat menarik untuk dibaca.

Boruto Chapter 29: Prediksi

Penulis, Ikemoto dan timnya juga mengatakan bahwa kami akan lebih fokus pada Kawaki untuk beberapa waktu sekarang ini, jadi ia tidak berharap arc akan segera berakhir dengan cepat dalam waktu dekat. 

Boruto chapter 29 akan menjadi chapter yang sangat menarik, dan disini kami memprediksi dua hal yang akan bisa terjadi di chapter 29 ini nanti. 

Yang pertama adalah bahwa Kashin Koji datang untuk Kawaki dan berhasil membawanya pergi dengan sukses. Namun, ini kurang mungkin terjadi. Alasan di balik itu adalah Naruto Uzumaki.  Kita tahu bahwa Naruto atau salah satu kloningnya, selalu menemani Kawaki.

Jadi, jika Koji mendekati Kawaki, Naruto akan dengan sigap menghadangnya. lalu, setelah itu akan terjadi perselisihan antara Naruto Uzumaki melawan Koji.

tetapi kami pikir Koji adalah kepribadian yang cerdas dan penuh perhitungan. Dia tahu apa yang harus dilakukan, dan mengetahui betapa kuatnya Naruto, kami rasa dia tidak ingin berselisih dengannya, karena itu hanya akan sedikit membuang tenaga.

yang kedua adalah Kami pikir Koji akan pergi tanpa mengambil Kawaki apabila Naruto terus berada disekitarnya, dan tentu Jigen tidak bisa menyalahkannya untuk itu.

kami pikir kita bisa mendapatkan lebih banyak petunjuk tentang identitas asli Koji di chapter berikutnya. dan Juga, kami percaya bahwa jika Koji tidak dapat mengambil Kawaki, dia mungkin saja memiliki alternatif yakni dengan membawa Boruto Uzumaki, karena dia juga memiliki Karma. Jadi sangat cukup berpotensi sekali bahwa Koji juga bisa menculik Boruto Uzumaki. 


Boruto Chapter 29: Tanggal Rilis

Boruto chapter 29 akan rilis resmi pada 26 November 2018 (senin). Tentu saja juga diikuti dengan manga Scans yang akan keluar dan tersedia lebih dulu yakni 2 atau 3 hari sebelum manga boruto rilis resmi. 

(versi manga scans biasanya tersedia di situs seperti jaimini,samehada, mangaku, mangachan dan lainnya.) 

(untuk rilis resmi biasanya tersedia di Viz)

0 Response to "Boruto Chapter 29: Rencana Kashin Koji!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel