Kurozumi Orochi bukanlah Shiki, Ini Dia Alasannya!

Shiki merupakan Legenda One Piece yang diperkenalkan oleh Oda di Episode 0, Apabila kalian penasaran kalian bisa membukanya di Youtube dengan keyword "One Piece Episode 0". selain itu, ia juga diperkenalkan kembali di Movie-nya yang berjudul One Piece Film: Strong World. 
Kaido x Shiki One Piece
Pada Wano Arc. banyak Fans mengira bahwa Shiki merupakan seorang Shogun dengan nama lain atau nama samaran yakni Kurozumi Orochi. Fans menduga seperti itu juga karena suatu alasan yakni:

1. Oda pernah mengatakan bahwa akan memunculkan salah satu Legenda di Wano

2. Dia menggunakan gaya dua pedang

3. Dia mengenal Kaido dan saling bekerja sama untuk menguasai Wano.

4. Shiki The Golden Leon (Shiki, Si Singa Emas) Merujuk ke Hewan. 
alasannya, kebetulan Wano adalah tempatnya pengguna buah iblis tipe Zoan yang kebanyakan Hewan, dan Mungkin Mythical Zoan juga akan muncul. Meski ia bukan pengguna buah Iblis tipe Zoan, mungkin nama julukannya "Singa Emas" inilah yang mungkin bisa mengarah dan menjadi kode keras bahwa dia suatu saat akan beraliansi dengan Kaido bersama bajak laut Beast Pirates. dan itu terjadi sekarang.


Karena alasan itulah, banyak fans yakin bahwa Teori tersebut akan menjadi benar, dan itu akan mengartikan bahwa Kurozumi Orochi sebenarnya adalah Shiki si Singa Emas.


Alasan kenapa Kurozumi Orochi bukanlah Shiki:

Sebenarnya dulu kami juga sempat meyakini akan hal itu juga dan memiliki pendapat yang sama, namun apabila ia benar-benar adalah Kurozumi Orochi, ada sedikit kejanggalan yang membuat kami ragu mengenai teori diatas. Jadi, akhirnya kami memiliki teori lain mengenai hal ini, ini alasannya:

1. kenapa namanya harus nama lain dan disamarkan? kenapa tidak langsung Shiki? Apa ada yang disembunyikan?

2. dikatakan ia menggunakan gaya dua pedang. namun, lihat baik-baik pada gambar dibawah ini, anak-anak terlihat menirukan gaya pedangnya yang ia kenakan dengan kedua tangannya dan bukan kaki. 
One Piece Chapter 919
One Piece Chapter 919
apabila itu shiki seharusnya kedua pedang tersebut digunakan di kaki karena secara kita diperkenalkan tentang Shiki bahwa dua pedang tersebut sudah menjadi bagian dari Kakinya.

3. dan istilah dari Nama Orochi sendiri memiliki arti yang sangat jauh dengan si Singa emas. Adapun Orochi menurut Mitologi Jepang merupakan makhluk jenis naga yang memiliki delapan kepala dan delapan kepala, ia juga memiliki mata merah. sedangkan Si Singa emas tentu sudah berbeda. bisa lihat sendiri kan perbandingannya? Naga dan singa!

4. Mereka adalah dua orang yang berbeda.


Jadi itu sih menurut kami, dulu teori kami juga sama dengan apa yang di fikirkan oleh fans, namun ada sedikit yang terlintas difikiran kami yang membuat kami akhirnya berubah fikiran dengan adanya teori baru ini.

menurutmu kalian gimana? 

ada yang ingin kamu tambahkan mengenai teori kami ataukah kamu punya teorimu sendiri? yuk! komen dibawah!


0 Response to "Kurozumi Orochi bukanlah Shiki, Ini Dia Alasannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel