Semua Anggota Keluarga Kozuki Yang Sudah Diketahui

Keluarga Kozuki adalah keluarga kuat daimyo yang tinggal di Kuri di Negara Wano. Mereka pernah memerintah Negara Wano lebih dari 20 tahun yang lalu.
Keluarga Kozuki dan Pengikutnya
Keluarga Kozuki adalah klan pengrajin yang sangat ahli, yang mengkhususkan diri dalam pengrajin batu. Leluhur tertua yang diketahui menciptakan Poneglyph selama akhir abad kekosongan.


Ini dia anggota Kozuki yang sudah diketahui dan dikonfirmasi:


1. Kozuki Sukiyaki

Kozuki Sukiyaki
Kozuki Sukiyaki adalah mantan Shogun dari negara wano dan ayah dari daimyo dari Kuri yakni Kozuki Oden.

Sukiyaki memerintah atas Wano sebagai Shogun lebih dari 20 tahun yang lalu. Namun, Sukiyaki digantikan oleh Kurozumi Orochi, dan karena Kyoshiro percaya bahwa setiap anggota Keluarga Kozuki terbunuh setelah serangan terhadap istri dan anak-anak Oden, Sukiyaki mungkin sudah meninggal.

Sebagai anggota Keluarga Kozuki, Sukiyaki tahu cara membaca Poneglyphs, yang diteruskannya kepada Oden.


2. Kozuki Oden

Kozuki Oden
Kozuki Oden adalah daimyo Kuri di Negara Wano, putra mantan Shogun dari Negara Wano Kozuki Sukiyaki, suami dari Kozuki Toki, dan ayah dari Kozuki Momonosuke dan Kozuki Hiyori. 

Dia adalah patriark Keluarga Kozuki 20 tahun lalu sampai dia dieksekusi oleh Kurozumi Orochi. Dia juga merupakan anggota dari Bajak Laut Roger.

Pada tahun-tahun awal, dia dikatakan terlibat perkelahian kekerasan, yang merupakan alasan untuk pengasingannya dari Ibukota Bunga. 

Namun, dia adalah seorang yang sangat berbelas kasih, karena ia membela Nekomamushi dan Inuarashi dari diskriminasi di Wano dan juga mereformasi para penjahat Kuri menjadi orang yang taat hukum yang menghormati warga satu dan yang lainnya. Bahkan Gol D. Roger dan Whitebeard sangat menghormati dia juga.

Oden adalah seorang samurai yang sangat kuat, sesuai dengan yang dikatakan Kin'emon, Oden sendirian mengalahkan Ashura Doji, penjahat paling berbahaya saat itu dan memulihkan ketertiban di tanah yang sangat kacau Kuri, yang merajalela dengan penjahat berbahaya dan penjahat Wano.

Sebagai keturunan Keluarga Kozuki, Oden mewarisi dari nenek moyangnya pengetahuan dan keterampilan untuk membaca Poneglyphs dan menulis bahasa kunonya. Dia juga memiliki kemampuan untuk mendengar "Voice of All Things" (Mendengar Suara dari segala hal)

Oden sangat berjiwa petualang, dan merasa dibatasi oleh perbatasan tertutup Wano. Dia meninggalkan Wano meskipun itu adalah kejahatan, dan keinginan terbesarnya adalah membuka perbatasan negara.


3. Kozuki Toki

Kozuki Toki
Kozuki Toki adalah istri daimyo dari Kuri, Kozuki Oden dan ibu dari Keluarga Kozuki. Dia dibunuh oleh Kaido 20 tahun yang lalu.

Toki memakan Toki Toki no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkannya mengirim dirinya dan orang lain maju tepat waktu ke masa depan.

Toki dikabarkan telah lahir di masa lalu, tetapi setelah mengkonsumsi Toki Toki no Mi, dia melakukan perjalanan ke depan dalam waktu beberapa kali. Dia akhirnya bertemu dan menikahi Kozuki Oden, daimyo Kuri, dan melahirkan seorang putra, Momonosuke, diikuti oleh seorang putri, Hiyori.

Kekuatan terbesar dari buah iblis Toki Toki no Mi adalah kemampuan pengguna untuk keluar dari situasi berbahaya dengan bergerak ke masa depan, seperti yang ditunjukkan ketika Toki mengangkut putra dan pengikutnya untuk membantu mereka melarikan diri dari Kastil Oden yang terbakar.

Tidak mungkin melakukan perjalanan ke masa lalu, yang berarti bahwa semua perjalanan maju dalam waktu tidak dapat diubah.


4. Kozuki Momonosuke

Kozuki Momonosuke
Kozuki Momonosuke adalah penghuni Negara Wano dan putra mendiang daimyo wilayah Kuri dan patriark Keluarga Kozuki, Kozuki Oden.

Ia dilahirkan 28 tahun sebelum hari ini, tetapi bepergian 20 tahun ke depan pada saat ia berusia 8 tahun.

Momonosuke memakan buah Iblis Zoan buatan dari Vegapunk yang dianggap gagal. Ini mengubah dia menjadi Ular naga berwarna Pink yang memungkinkan dia untuk terbang, padahal sebenarnya ia menghasilkan awan yang bisa ia pegang dan naik ke sana.

Momonosuke memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan gajah raksasa, Zunisha, yang mampu melihat melalui matanya dan memberinya perintah, yang merupakan satu-satunya cara untuk melakukan apa pun selain berjalan. 

Jika Momonosuke memerintahkannya untuk menyerang, dia berarti memegang senjata yang sangat kuat yang mampu memusnahkan armada dalam satu serangan.

Seperti ayahnya, Momonosuke juga memiliki kemampuan untuk mendengar "Voice of All Things". (mendengar suara dari segala hal)


5. Kozuki Hiyori

Kozuki Hiyori
Kozuki Hiyori adalah putri Kozuki Oden dan Toki dan adik perempuan dari Momonosuke.
20 tahun sebelum hari ini, ayah Hiyori Oden dibawa ke Ibukota Bunga dan dieksekusi oleh shogun Kurozumi Orochi. 

Hiyori berada di Istana Oden bersama ibunya, Toki dan saudara Momonosuke. pada saat itu Kaido yang bekerja dengan Orochi, membakar istana tersebut. Toki menggunakan kekuatan Buah Iblisnya untuk mengirim Momonosuke dan pengikutnya 20 tahun ke masa depan depan tepat waktu. Namun, Hiyori tidak bepergian dengan mereka dan nasibnya saat ini tetap tidak diketahui.


Simbol Klan Kozuki
Simbol dari Keluarga Kozuki atau Klan Kozuki menggambarkan burung mirip bangau dengan bola bercahaya di dadanya dan melebarkan sayap. Di sekitar sosok burung, ada lingkaran dengan empat simbol mirip tunas yang datang dari sana pada setiap arah ordinal.

Pengikut Keluarga Kozuki memiliki tato ini di tubuh mereka. Lambang ini juga dapat ditemukan di lokasi yang berafiliasi dengan keluarga. 

Mereka yang setia kepada keluarga, bahkan setelah fitnah Kurozumi Orochi, ada juga yang masih setia mengikuti klan kozuki dan memiliki tato dengan simbol bulan sabit di pergelangan kaki mereka untuk menandai kesetiaan mereka namun tetap tersembunyi di Wano, mereka juga siap untuk menyerang kapanpun apabila itu sudah siap.


berikut pengikut dari Keluarga Kozuki yang sudah diketahui:

Kinemon, Kanjuro, Raizo, Inuarashi, Nekomamushi
Okiku, Jibuemon, ??

0 Response to "Semua Anggota Keluarga Kozuki Yang Sudah Diketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel