11 Buah Iblis Non Canon Paling Top di One Piece!

Ketika belum memasuki Dunia baru, kita hanya sedikit diperlihatkan mengenai kemampuan buah iblis, tetapi ketika sudah berada di Dunia baru, kemampuan buah iblis sudah tidak asing lagi dan banyak dimiliki oleh beberapa karakter yang kuat maupun lemah. 
One Piece
Oya, bicara soal buah iblis, kami akan membahas mengenai 11 buah iblis "Non Canon" Paling top versi kami! Jadi, Simak baik-baik ya!


1) Mosa Mosa No Mi

Binz
Mosa Mosa No Mi adalah buah iblis non canon tipe Paramecia yang memberi kemampuan penggunanya untuk mempercepat pertumbuhan suatu tanaman serta mengendalikannya sesuai seperti apa yang ia inginkan. buah iblis ini dimakan oleh Binz. ia merupakan karakter di Film One Piece: Z.



2) Modo Modo No Mi

Ain
Modo Modo no Mi adalah Buah Iblis non-canon  tipe Paramecia yang memberi pengguna kemampuan untuk menghasilkan energi merah muda yang mengembalikan siapa saja dan apa pun dua belas tahun lebih muda, yang memungkinkan pengguna menjadi Manusia pengendali umur. Itu dimakan oleh Ain, Laksamana Muda Neo Marinir dan antagonis utama Film One Piece: Z.



3) Atsu Atsu no Mi

Don Accino
Atsu Atsu no Mi adalah Buah Iblis non canon tipe Paramecia yang memberikan pengguna kemampuan untuk memproduksi dan mengontrol panas dalam jumlah besar, menjadikan mereka Manusia 10.000 Derajat. Itu dimakan oleh Don Accino, patriark Keluarga Accino dan antagonis utama dari Ice Hunter Arc yang hanya ada di anime.


4) Raki Raki no Mi 

Baccarat
Raki Raki no Mi adalah Buah Iblis non canon tipe Paramecia yang memungkinkan pengguna untuk mencuri keberuntungan siapa pun hanya dengan menyentuh mereka, membuat mereka sangat tidak beruntung. Itu dimakan oleh Baccarat, seorang anggota eksekutif kru Gild Tesoro. Dia muncul di One Piece Film: Gold.


5) Kopi Kopi No Mi

Chameleone
Kopi Kopi no Mi adalah Buah Iblis non-canon tipe Paramecia yang memungkinkan pengguna untuk menyalin kemampuan orang lain dengan metode yang tidak diketahui. Itu dimakan oleh Chameleone, karakter yang dibuat untuk One Piece Premier Show 2012.


6) Gutsu Gutsu no Mi

Bill
Gutsu Gutsu no Mi adalah Buah Iblis non canon tipe paramecia yang memungkinkan pengguna untuk mengubah tubuh mereka menjadi tungku ledakan dan melelehkan logam di dalamnya, membuat mereka menjadi manusia tungku/manusia logam.

Buah itu dimakan oleh dua karakter yang berbeda di bawah media yang berbeda: yang pertama adalah di One Piece Premier Show 2013 oleh Lambor Bukini, dan itu digunakan kembali di filler Silver Mine Arc, di mana itu dimakan oleh Bill, pemimpin Aliansi Pirate Silver.


7) Kachi Kachi no Mi 

Bear King
Kachi Kachi no Mi adalah buah iblis non canon tipe paramecia yang memungkinkan tubuh pengguna untuk mengeras dan memanaskan suhu tubuh. buah iblis tersebut dimakan oleh Bear King, pemimpin dari Trump Siblings Pirate Crew dan tokoh antagonis utama dari film Clockwork Island Adventure.


8) Moa Moa No Mi

Byrnndi World
Moa Moa no Mi adalah Buah Iblis non canon tipe Paramecia yang memungkinkan pengguna untuk memperbesar ukuran, kecepatan, dan kekuatan dari setiap objek yang mereka sentuh. buah iblis tersebut dimakan oleh Byrnndi World, kapten Bajak Laut Dunia dan antagonis utama dari anime khusus 3D2Y.


9) Goe Goe no Mi

El Drago
Goe Goe no Mi adalah buah iblis non canon tipe Paramecia yang memungkinkan pengguna untuk membuat balok suara yang terlihat seperti balok energi dengan berteriak. Itu dimakan oleh El Drago, tokoh antagonis utama dalam film One Piece pertama.


10) Nuke Nuke no Mi

Tanaka
Nuke Nuke no Mi adalah buah iblis non canon tipe paramecia yang memungkinkan pengguna untuk menembus melalui benda-benda padat. buah iblis tersebut dimakan oleh Tanaka, seorang anggota eksekutif kru Gild Tesoro. Dia muncul di Film One Piece: Gold 


11) Gol Gol no Mi

Tesoro
Gol Gol no Mi adalah buah iblis non canon tipe paramecia yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi emas secara telekinetik. Buah iblis tersebut dimakan oleh Gild Tesoro, tokoh antagonis utama film One Piece: Gold.







0 Response to "11 Buah Iblis Non Canon Paling Top di One Piece!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel