10 Wanita Paling Sexy di One Piece

Di One Piece banyak sekali karakter-karakter wanita yang sangat cantik dan tentu memiliki tubuh yang sangat indah nan menawan. hal tersebut tentu sangat mendukung dan memberi kesan warna tersendiri dalam alur ceritanya yang membuat One Piece menjadi semakin hari semakin menarik karena memiliki wanita-wanita cantik dalam ceritanya.
Wanita-Wanita Sexy di One Piece
Pada kesempatan kali ini, kami memiliki 10 wanita paling sexy di One Piece versi Chapteria, siapa saja-kah mereka? simak baik-baik ya!


10) Alvida

Alvida
Alvida adalah kapten Alvida Pirates dan antagonis pertama yang ditemui oleh Luffy di timeline anime saat ini. Awalnya, Alvida adalah seorang wanita tinggi dan sangat gemuk dengan rambut hitam panjang bergelombang, dan memiliki bintik-bintik di pipinya.

Dengan memakan Buah Iblis, Alvida telah bertransformasi dengan membuang kelebihan berat badan dari tubuhnya. 

Sube Sube no Mi membuat Alvida sangat licin dan, selain dari topi koboi yang dikenakannya, Alvida terlihat benar-benar berbeda dari bentuk aslinya, yang langsing, diberkahi dengan baik, dengan mata hijau gelap (sebelumnya berwarna coklat), sambil mempertahankan asli rambutnya.

Kebanyakan orang yang melihatnya benar-benar jatuh cinta padanya (seperti yang terlihat di Loguetown, bahkan wanita juga terpesona), mirip dengan Boa Hancock.


9) Putri Shirahoshi

Shirahoshi
Putri Shirahoshi adalah anak bungsu dari Raja Neptunus. Dia juga merupakan bentuk Poseidon saat ini. Shirahoshi adalah putri duyung berukuran raksasa dan digambarkan sebagai "imut tapi sangat besar" dalam pengantarnya; ini membuatnya kira-kira delapan sampai sepuluh kali lebih besar dari ukuran Luffy, rata-rata manusia, tidak termasuk panjang ekornya; dia bisa memegang dan menyembunyikan Luffy di satu tangan saja.

Shirahoshi terkenal karena kecantikannya, yang konon menyaingi Boa Hancock, dan Garp menyatakan bahwa penampilannya sendiri di luar dugaan semua orang.


8) Baby 5

Baby 5
Baby 5 adalah nama alias. ia anggota Angkatan Laut Happo yang menikah dengan Sai, pemimpin 13 Happo Navy. Dia adalah mantan pelayan dan pembunuh Bajak Laut Donquixote yang bertugas sebagai perwira di Pica Army.

Baby 5 adalah wanita muda dengan tinggi badan rata-rata. Dia memiliki sosok yang langsing namun montok. Nama aslinya belum terungkap.


7) Rebecca

Rebecca
Rebecca adalah mantan putri mahkota Dressrosa, Dia adalah cucu dari Riku Dold III, putri Scarlett dan Kyros, dan keponakan Viola.

Rebecca adalah remaja berkulit putih, kurus, dan bohay yang sedikit lebih pendek dari Luffy. Dia memiliki rambut panjang berwarna merah muda, yang dia kenakan dengan kepangan.
Dia adalah seorang gladiator di Corrida Colosseum yang bergabung dengan turnamen untuk memperebutkan Mera Mera no Mi.



6) Kalifa

Kalifa
Kalifa adalah satu-satunya anggota perempuan CP9, sampai ia diberhentikan dari unit oleh Spandam, yang berbohong dan menyalahkan tim atas kegagalan di Enies Lobby bersama rekan-rekannya.

Kalifa adalah wanita langsing yang cantik dengan mata biru dan mengenakan kacamata. Dia memiliki anting-anting bertabur kecil dan biasanya memakai pakaian yang memperlihatkan kaki dan belahan dadanya.

Seperti kebanyakan rekannya (dengan pengecualian Spandam, Lucci, Hattori, dan Kaku menjadi bagian dari CP-0), lokasi dan kesetiaannya saat ini tidak diketahui.


5) Nico Robin

Nico Robin
Nico Robin adalah seorang arkeolog dari Bajak Laut Topi Jerami. Dia saat ini adalah satu-satunya orang di dunia dengan kemampuan untuk membaca dan menguraikan Poneglyphs, keterampilan yang dianggap terlarang dan mengancam Pemerintah Dunia.

Setelah timeskip, rambut hitam Robin telah tumbuh lebih panjang, turun ke punggung bawahnya dan ditarik ke belakang, menampakkan lebih banyak dahi dan telinganya. 

Payudaranya juga telah tumbuh jauh lebih besar dan bulat, seperti Nami.  Warna kulit Robin tampak berubah menjadi cerah (mungkin karena waktu yang dihabiskan untuk pelatihan di dalam ruangan). Berbeda dengan anggota lainnya, Robin tidak tumbuh lebih tinggi. Dia tetap di 188 cm.


4) Nami

Nami
Nami adalah seorang navigator dari Bajak Laut Topi Jerami. Mimpinya adalah membuat peta seluruh dunia. Setelah timekip, rambut Nami telah tumbuh agak panjang, menjangkau ke punggung bawahnya. Payudaranya juga semakin besar dan bulat, seperti Robin, dan lekuk tubuhnya serta figur menjadi lebih jelas. 

Anehnya, wajahnya sekarang terlihat lebih muda: dengan matanya yang lebih besar . Dia juga tumbuh sedikit lebih tinggi. Kebanyakan orang menganggapnya sangat menarik dan cantik.



3) Viola

Viola
Viola adalah mantan pembunuh dan perwira Tentara Trebol Donquixote Pirates dan bibi ibu Rebecca. Dia juga putri kedua Raja Riku Dold III, membuatnya menjadi putri mahkota Dressrosa dan pewaris tahta saat ini, setelah Rebecca kehilangan gelarnya.

Ketika memainkan peran Violet, seorang perwira dari Keluarga Donquixote, Viola cocok dengan stereotip para wanita menari dari Dressrosa; dia tampaknya sangat emosional dan romantis tetapi tidak akan ragu untuk menikam seorang pria yang mengkhianatinya. 

Dia bisa menggunakan pesonanya untuk memanipulasi orang, membujuk Sanji untuk membunuh seorang pria untuknya dan memancingnya ke dalam jebakan.


2) Vinsmoke Reiju

Reiju
Vinsmoke Reiju, juga dikenal sebagai "Poison Pink", adalah anak tertua dan satu-satunya anak perempuan dari Keluarga Vinsmoke. Dia adalah seorang putri Kerajaan Germa dan seorang komandan di lengan militernya, Germa 66.

Dia memiliki mata ungu (biru di anime), dan kadang-kadang memakai lipstik merah muda. 

Seperti semua saudara Vinsmoke, dia memiliki alis keriting khas yang membentuk spiral yang menyerupai angka "6". Namun, tidak seperti saudara laki-lakinya Sanji dan Yonji, alisnya tampak berputar-putar simetris ke arah yang berlawanan.


1) Boa Hancock

Boa Hancock
Boa Hancock adalah satu-satunya anggota perempuan Shichibukai. Dia adalah putri saat ini, yang dikenal sebagai "Putri Ular", dari Amazon Lily dan memerintah atas suku Kuja dengan dua adik Gorgon yang lebih muda, Boa Sandersonia dan Boa Marigold.

Hancock dianggap oleh banyak orang sebagai wanita tercantik di dunia. Dia memiliki sosok yang proporsional dibandingkan dengan kakak perempuannya yang abnormal dan besar. Dia sangat tinggi dan langsing dengan rambut hitam panjang yang membentang melewati pinggangnya dengan rambut yang membingkai wajahnya ke dagunya dan menunjukkan dahinya yang tinggi, kulit pucat, payudara besar, dan mata coklat gelap dengan bulu mata panjang dan tebal. Seperti kebanyakan wanita dalam seri, dia memiliki pinggang yang sempit.

Tiga ukurannya (menurut Vinsmoke Sanji dan pencipta seri Eiichiro Oda dalam bahan tambahan): B111-W61-H91 (B 43,7 ″ - W 24,02 ″ - H 35,83 ″), membuat payudaranya menjadi J-cup di Jepang, dan lebih besar dari payudara Nami atau Nico Robin.

----------

Nah, itu dia 10 Wanita Paling Sexy di One Piece versi Chapteria, buat kalian yang merasa idolanya tidak ada list di atas mohon maaf ya.. :p next time bakal lebih mantep lagi!

Dari 10 diatas kalian paling suka yang mana?

2 Responses to "10 Wanita Paling Sexy di One Piece "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel