One Piece Chapter 920: Info Spoiler Dan Tanggal Rilisnya

One Piece chapter 919 kemarin sangatlah luar biasa, tidak rugi kami membacanya. karena adanya chapter 919 tersebut, munculah teori-teori terbaru mengenai Time Travel, kami rasa hampir semua orang di internet menyebut bahwa Momonosuke dan yang lainnya melakukan perjalanan ke masa depan melalui beberapa kekuatan-kekuatan yang masih menjadi misteri dan belum diungkap.
Source: Amanomoon
Sementara beberapa orang dulu menertawakan teori-teori ini, dan ternyata teori tersebut adalah benar, kita semuanya menjadi terkejut ketika terungkap dalam chapter minggu kemarin (chapter 919). 
One Piece 919
Ketika semua kelompok sudah kembali (meski ada beberapa yang belum hadir), kita bisa melihat Kinemon memberi tahu semua orang apa yang sebenarnya terjadi, dan bagaimana mereka melompati 20 tahun ke depan. Inilah mengapa mereka disebut Hantu Wano. 
One Piece ch. 919
Mereka dieksekusi oleh Kaido, atau Shogun. Namun mereka baru-baru ini terlihat sekarang dan kemudian di desa. Semua orang seharusnya segera menyadari bahwa itu sangat aneh. kemungkinan, di One Piece chapter 920 kita akan segera mengetahui informasi mengenai hal ini.


Info One Piece 920 Spoilers:

Dalam Chapter One Piece berikutnya, kita mungkin akan melihat bagaimana semua orang bereaksi mengenai hal itu. kami yakin Kinemon akan memberi tahu kami "Back Story" atau "Latar belakang Cerita" tentang bagaimana semua itu terjadi, dan apa yang sebenarnya terjadi ketika Kaido mengeksekusi Oden di masa lalu.

Ini sangat menarik sekali, karena kita akan melihat siapa yang sebenarnya memiliki kemampuan untuk mengirim orang ke masa depan. Selain itu, Kami belum mendengar kabar terbaru tentang Jack lagi sejauh ini (terakhir hanya pada chapter 917), dan semoga kita mungkin dapat melihat itu di chapter minggu depan. 

dan seperti biasanya nanti, spoiler 920 spoilers akan kami posting di web ini, ataupun di blog baru kami yang bernama "Datatentic" (Khusus Spoiler)

Kami juga mendapati informasi yang bersumber dari Otakukart bahwa manga versi scan akan rilis pada hari kamis, jadi kemungkinan spoiler akan kami rilis pada hari rabu.


Dimana Tempat Untuk Membaca One Piece Chapter 920?

Ada beberapa situs tidak resmi yang memungkinkan kamu dapat membaca manga One Piece chapter terbaru. Namun, bagaimanapun apabila kamu membaca scanlation, tolong dukung juga rilisan resminya dengan cara membeli manganya yang rilis di kota kalian guna membantu komunitas anime dan manga.

One Piece chapter 920 scan akan keluar pada hari Kamis (tanggal 4 Oktober), untuk spoiler kemungkinan tanggal 3 Oktober pada hari Rabu.

Sedangkan untuk rilisan resminya, One Piece Chapter 920 secara resmi Rilis pada 6 Oktober 2018.






0 Response to "One Piece Chapter 920: Info Spoiler Dan Tanggal Rilisnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel