One Piece: Mythical Zoan Merambah Dunia Yokai?

Mythical Zoan sepertinya sudah mulai merambah ke dunia yokai jepang, sebelum itu, kamu pasti taulah apa itu Yokai dan Mythical Zoan?
Yokai - Rokurokubi
Makhluk halus di Jepang di sebut dengan Youkai / Yokai.

Sedangkan, Mythical Zoan merupakan Buah Iblis yang bersifat memakai kekuatan dan wujud, makhluk makhluk gaib, makhluk-makhluk mitologi yang bisa dikatakan ada dalam dongeng dunia dan legenda suatu tempat. 

(btw jangan kaitkan hal-hal tersebut dengan kepercayaan agama ya guys, untuk menghindari sara)



Untuk Contoh dari Mythical Zoan :


Marco

Marco Si Burung Phoenix
ia merupakan pengguna buah Iblis bertipe Mythical Zoan yang mampu mengubah dirinya menjadi Burung Phoenix. ia bahkan dapat menggunakan kekuatan untuk menyerang maupun bertahan. api biru yang digunakan marco juga bisa untuk penyembuhan.


Sengoku

Sengoku Sang Budha
ia merupakan pengguna buah iblis tipe Mythical Zoan yang mampu mengubah dirinya menjadi  patung buddha raksasa dalam bentuk emas. kekuatannya pun juga luar biasa dahsyatnya. kamu bisa melihatnya kekuatannya lebih lengkap di perang Marineford.

Pada chapter 919 kemarin, mengingatkan kami mengenai Rokurokubi
One Piece Ch. 919
Rokurokubi merupakan suatu yokai dalam cerita rakyat atau kisah mistis di Jepang. 
ketika siang hari, mereka tampak seperti seorang manusia, ketika malam hari mereka memiliki kuatan yang sangat unik yang bisa memanjangkan leher mereka.

Dalam kasus ini, Rokurokubi yang kami duga Mythical Zoan adalah pengajar alias guru wanita yang mendidik anak-anak di Ibukota Bunga, Wano. 

Namun, apabila itu bukan Mythical Zoan kemungkinan itu hanya tipe Zoan Ular atau mungkin bisa jadi itu pengguna SMILE Ular, seperti yang kita tahu di Wano sangat banyak sekali pengguna SMILE-nya.

Jadi, kalau dirangkum 3 prediksinya menjadi seperti ini:
1. Mythical Zoan: Yokai Rukorokubi
2. Buah Iblis tipe Zoan: Ular
3. SMILE Zoan: Ular

kalau memang benar guru wanita tersebut merupakan seorang pengguna buah iblis tipe Mythical Zoan Yokai Rukorokubi, kemungkinan akan ada pengguna Mythical Zoan lainnya yang akan diperkenalkan di Wano nanti. 

Selain itu, tidak menutup kemungkinan buah Iblis tipe Zoan biasa dan SMILE Zoan akan ditampilkan.

0 Response to "One Piece: Mythical Zoan Merambah Dunia Yokai?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel