3 Lagu Namie Amuro Yang Pernah Menjadi OST One Piece

3 Lagu Namie Amuro Yang Pernah Menjadi OST One Piece

One Piece memiliki OST/Soundtrack Lagu-lagu yang sangat enak untuk didengar, dari opening hingga ending semuanya sangat bagus sekali. Salah satunya yang paling menyentuh hati adalah karya OST dari Namie Amuro.  Namie Amuro adalah penyanyi solo, untuk genre musiknya sendiri pop yang dicampur bumbu-bumbu electro sehingga terdengar lebih modern dan masa kini sekali.


selain itu, Namie Amuro juga menjadi pilihan terbaik untuk menjadi OST untuk One Piece. berikut 3 Ost One Piece paling menyentuh hati oleh Namie Amuro:

1) Fight Together



Setelah kematian Portgas D. Ace di Marineford arc, Lagu ciptaan Namie Amuro yang berjudul "Fight Together" ini menjadi OST untuk Opening One Piece. adapun opening ini mengisahkan mengenai kenangan dari 3 saudara ( Ace, Sabo, Luffy ) dan anggota kru Topi Jerami yang terpisah dan berlatih ditempat berbeda-beda untuk bersiap bertemu kembali setelah timeskip. adapun kenangan masa lalu ketika Luffy mengumpulkan kru dari zoro hingga brook juga ditampilkan. diiringi lagu Fight Together ini, opening ini terasa sangat mengharukan serta membuat semangat baru untuk tetap maju dan menghadapinya bersama-sama.


2) Hope



Lagu hope ini berawal dari arc Whole Cake Island. cerita berawal ketika Luffy, Nami, Chopper, Brook, Pedro, Carrot, nekomamushi, dan jinbe berusaha ingin menyelamatkan Sanji dari pernikahan yang sudah direncanakan oleh Big Mom dan Germa 66. Lagu Hope ini menjadi OST untuk Opening One Piece ke-20. lagu ini langsung meledak dikalangan fans One Piece. selain enak didengar, lagu ini juga mudah untuk dihafal karena nada-nadanya yang unik. adapun juga pada adegan opening Monkey D. Luffy menghancurkan kaca dan menghadapi Katakuri membuat opening ini menjadi luar biasa gregetnya.


3) Black Make Up



Black Make Up merupakan OST ending untuk One Piece, lebih tepatnya "One Piece: Adventure of Nebulandia"

3 Lagu tersebut merupakan Ost untuk One Piece. namun, untuk kedepannya, kita sudah tidak akan mendapati lagu-lagu terbaru dari Namie Amuro lagi. kenapa begitu? 



Karena bahwasanya, Namie Amuro telah memutuskan untuk pensiun dalam dunia bermusik, hal itu sudah diumumkan sejak lama alias tahun lalu, dia mengatakan akan pensiun pada 16 Agustus 2018. dan ternyata, itu benar terjadi. Namie Amuro benar-benar pensiun hal itu juga diungkapkan pada Ending (Lagu Hope) dari Serial Spesial Episode One Piece - Sky Islands yang rilis pada tanggal 25 Agustus 2018 kemarin. tampak, Namie Amuro dan Kelompok Topi Jerami berada disuatu pulau, mereka juga berjalan-jalan ditepi pantai, dan pada akhirnya sang kapten sebagai perwakilan kelompok topi jerami memberikan supportnya untuk Namie Amuro. 

0 Response to "3 Lagu Namie Amuro Yang Pernah Menjadi OST One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel