3 Senjata Kuno One Piece Yang Melegenda Hingga Sekarang!

3 Senjata Kuno One Piece Yang Melegenda Hingga Sekarang!

3 senjata pemusnah massal, mengambil bentuk yang berbeda. Senjata Kuno tersebut diketahui bernama Pluton, Poseidon, dan Uranus. Senjata ini tidak terbatas, tidak hanya untuk benda mati, tetapi terdiri dari makhluk hidup juga. 



Senjata Kuno ini kemungkinan adalah hal yang disembunyikan oleh Pemerintah Dunia karena kekuatan dari senjata ini yang sangat luar biasa yang berpotensi bisa menghancurkan pemerintah dunia apabila ketiganya digabungkan, dan oleh karena itulah pemerintah dunia melarang untuk menelitinya, dan siapa saja yang meneliti mengenai Void Century atau Abad Kekosongan akan dimusnahkan oleh Pemerintah Dunia.
kemungkinan, 3 senjata Kuno ini juga berkaitan dengan One Piece alias Sejarah kelam mengenai Pulau Raftel. 

berikut 3 Senjata Kuno One Piece yang sangat melegenda hingga sekarang:


1. Pluton


Pluton ialah sebuah kapal dengan daya hancur yang sangat luar biasa. Tom orang pertama yang memgang blue print tersebut sebelum diberikan ke Iceburg lalu diberikan kepada Franky. Franky menghancurkan blue print itu setelah menghafalkannya. Sementara itu keberadaan Pluton tetap tidak diketahui, namun Poneglyph di Alabasta berisi informasi tentang lokasi.

2. Poseidon


Senjata kuno in bukan berbentuk kapal tetapi makhluk hidup. Kemungkinan Poseidon ialah putri duyung yg hidup di abad yg hilang dan memiliki kekuatan mengendalikan monster laut raksasa. Poseidon sendiri ialah Shirahosi seorang anak perempuan dari Ratu Otohime. Poseidon adalah salah satu senjata kuno yg berbentuk makhluk hidup. Otohime pernah menjelaskan bahwa Kerusakan akibat Poseidon sendiri yg dpt mengendalikan monster laut dalam jumlah banyak, sebuah pulau dapat di hancurkan dengan mudah & menenggelamkannya ke laut.

3. Uranus


Senjata terakhir ialan Uranus. Uranus sendiri adalah senjata yang menguasai seluruh langit dalam bahasa Yunani. Namun saat ini keberadaannya masih menjadi misteri. Tetapi Robin mengatakan bahwa Uranus adalah senjata terkuat dari ketiga senjata kuno yang ada,mulai dari bentuk dan keberadaanya msh jdi misteri.


3 Senjata Kuno tersebut perlahan semakin terungkap selama berjalannya waktu, dan ada banyak yang membuat kami penasaran, salah satunya yakni mengenai Momonosuke, apakah dia termasuk pemilik kekuatan dari senjata Kuno? kami yakin momonosuke juga termasuk dalam pemilik kekuatan dari senjata kuno ini, percaya atau tidak percaya, Momonosuke mampu mendengarkan suara Zunisha (Pulau Zou). namun alangkah lebih baiknya lagi kita tunggu arc-arc berikutnya.. agar kita lebih tahu dan matang lagi mengenai 3 Senjata Kuno ini. duh.. One Piece jadi semakin menarik saja..

kalau menurut pendapat kalian bagaimana?

0 Response to "3 Senjata Kuno One Piece Yang Melegenda Hingga Sekarang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel