Ini Dia Desain Skema Warna Resmi untuk Luffy-Taro dan Zoro-Juro di Wano!

Ini Dia Desain Skema Warna Resmi untuk Luffy-Taro dan Zoro-Juro di Wano!

nah, mupung admin lagi longgar, kali ini kita akan membahas mengenai desain dari skema warna resmi yang digunakan untuk Luffy (Luffytaro) dan Zoro (ZoroJuro) di Wano. 


tanpa basa-basi lagi, langsung saja, ini dia desain skema warna resmi untuk Luffy dan Zoro di Wano:


1) Luffy 


Luffy atau nama samarannya di wano "Luffy-taro" memiliki warna merah pada kimono yang ia kenakan dan ada tambalan kain dengan warna putih dengan bulatan warna biru di desain tambalan kainnya. selain itu, ia tampak menggunakan semacam kunciran atau konde yang terikat dibelakang kepalanya. ia juga mengenakan sendal jepit dan membawa topi jerami yang digantung dibelakang. 


2) Zoro


Zoro atau nama samarannya di Wano "Zoro-Juro memiliki warna putih pada kimononya dengan motif yang ada dibagian paling bawah kimononya. ia juga menggunakan jubah bewarna hijau tua dengan motif desain semacam lingkaran yang bewarna kuning tua dan berlogo mirip matahari dengan warna hitam. ia juga santainya membawa tiga pedang yang dimilikinya. selain itu, ia terlihat menguncir rambutnya sama seperti Luffy.

nah itu dia desain skema warna resmi yang digunakan untuk luffy dan zoro di wano! warna tersebut kemungkinan akan digunakan pada serial animenya atau hal lainnya yang berkaitan dengan gambar warna, bisa jadi color spread juga bisa. untuk skema warna dari karakter lainnya, kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

0 Response to "Ini Dia Desain Skema Warna Resmi untuk Luffy-Taro dan Zoro-Juro di Wano!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel