Perkenalan Dengan Buah Iblis Wara Wara No Mi Milik Hawkins!


Perkenalan Dengan Buah Iblis Wara Wara No Mi Milik Hawkins!

Pada One Piece Chapter 913 yang rilis pada tanggal 2 Agustus 2018 kemarin menyisahkan kisah seru antara pertemuan Luffy, Zoro dan hawkins. bahwasanya Hawkins yang kekuatannya masih misterius akhirnya sedikit demi sedikit mulai terungkap.



hawkins merupakan Generasi terburuk sama seperti Luffy, Zoro, Law, Kidd dan lainnya. pada chapter 913, hawkins akhirnya menunjukan kemampuan buah iblisnya. meski, kita pernah melihat kemampuan buah iblisnya di Sabaody Archipelago sebelumnya, tetapi sekarang kita bisa tahu persis kekuatan apa itu.



Kali ini, kita bisa tahu nama buah iblis yang dimakan oleh Hawkins. buah iblis tersebut di beri nama buah iblis Straw Straw ( Wara Wara No Mi ). Dengan memakan buah iblis tersebut, hawkins memiliki kemampuan untuk membuat dan memanipulasi jerami sesuka hati. dia juga bisa mengalihkan serangan fatal yang diterimanya ke boneka Voodoo atau bahkan orang lain. pada chapter 913 kemarin bisa kita lihat zoro menebas kepala hawkins, namun hawkins tidak papa, malah kepala anak buahnya yang kena tebasan.





kemampuan lain yang dimiliki Hawkins adalah dia dapat membuat orang-orangan jerami raksasa yang mampu melukai Roronoa Zoro dengan mudahnya dan bahkan mengalahkannya dengan kekuatan tersebut. orang-orangan jerami raksasa tersebut juga bisa menyerang dengan memuntahkan paku melalu mulutnya. 



Kemampuan buah iblis straw straw / Wara Wara No Mi tersebut sangatlah hebat dan kuat meski bertipe paramecia. apalagi buah iblis tersebut diimbangi dengan kemampuan hawkins yang unik seperti memainkan kartu dan meramal keadaan. kemampuan tersebut mirip sekali dengan kenbunshoku haki yang sudah terasah dengan media kartu Tarot.


2 Responses to "Perkenalan Dengan Buah Iblis Wara Wara No Mi Milik Hawkins!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel