Rahasia Dibalik Judul "Tsuru Membalas Budi" - One Piece Chapter 913


Rahasia Dibalik Judul "Tsuru Membalas Budi" - One Piece Chapter 913

seperti yang kita tahu, Zoro telah menyelamatkan Otsuru dari orang yang tak dikenal yang mengejarnya. hal ini tentu membuat Otsuru merasa berterima kasih karena telah menyelamatkannya. Judul dari One Piece Chapter 913 dalam Bahasa Inggris "Tsuru Repays Favour" sedangkan Judul dari One Piece Chapter 913 dalam Bahasa Indonesia "Tsuru Membalas Budi".



Sebenarnya, judul dari manga one piece chapter 913 ini terinspirasi dari cerita rakyat di jepang yakni "Crane's Repayment" atau dalam bahasa Jepang "Tsuru no ongaeshi" yang mana artinya dalam bahasa Indonesia adalah "Balas budi Burung Bangau"


Untuk cerita rakyat dari Jepang itu sendiri mengenai "Tsuru No Ongaeshi" seperti ini :

atau apabila screenshot tulisannya dibawah kekecilan, kalian bisa baca langsung melalui link: https://id.wikipedia.org/wiki/Balas_Budi_Burung_Bangau atau kalian bisa download/simpan gambar screenshot dibawah ini terlebih dahulu lalu kalian bisa zoom in dan zoom out sendiri di smartphone atau perangkat lain kesayangan kalian.



Selain itu di One Piece Chapter 913, Otsuru juga mengenakan Kimono bermotifkan Burung Bangau..



Ada lagi nih! Apabila kalian lihat lebih dekat di rambutnya, kalian juga  akan melihat bando burung bangau alias simbol dari klan kozuki, itu bisa diartikan juga bahwa dia bukan musuh alias kemungkinan juga aliansi dari klan kozuki.



nah, itu dia hasil analisis mengenai rahasia dibalik judul manga one piece chapter 913. 
Bagaimana menurut pendapat kalian??


Source: Wikipedia, Library of Ohara, Arthur, manga one piece chapter 913

0 Response to "Rahasia Dibalik Judul "Tsuru Membalas Budi" - One Piece Chapter 913"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel