--> -->

Junichi Suwabe Umumkan Akan Kembali Bekerja Setelah Sebelumnya Menjalani Operasi

junichi-suwabe-akan-kembali-bekerja-setelah-menjalani-operasi

Pengisi suara Junichi Suwabe telah mengumumkan melalui Twitter pada hari Kamis (11/1/2024) bahwa ia akhirnya telah keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi.

Ia menyatakan bahwa pemulihannya pasca-operasi berjalan dengan baik dan semuanya sesuai rencana. Setelah beristirahat di rumah selama satu minggu, ia akan kembali bekerja ketika sudah siap.

Sebelumnya, Suwaba mengumumkan pada 8 Desember 2023 bahwa ia akan mengambil cuti dari pekerjaan mulai 1 Januari 2024 untuk menjalani operasi atas rekomendasi dokternya.

Suwabe juga sempat menegaskan sekaligus menenangkan para penggemarnya bahwa ia tidak sedang menghadapi masalah dalam pekerjaan atau kehidupan sehari-hari. Tujuannya hanya untuk menangani potensi masalah kesehatan, meskipun itu tergolong kecil sekalipun agar tidak membuatnya khawatir.

Karena cuti yang tidak direncanakan, ia tidak hadir dalam pertunjukan "Premier Music Reading Theater VOICARION XVII - Shield of the Spoon" di Osaka pada 6-7 Januari. KĊichi Yamadera menggantikannya dalam pertunjukan tersebut.

Junichi Suwabe adalah pengisi suara Jepang yang saat ini berafiliasi dengan Haikyo. Suara khas Suwabe dikenal luas lewat karakter-karakter ikonik seperti Ryomen Sukuna dari Jujutsu Kaisen, Yami Sukehiro dari Black Clover, Victor Nikiforov dari Yuri!!! on Ice, Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach, dan banyak lagi. Selain itu, ia juga telah mengisi suara beberapa karakter terkenal lainnya seperti Shouta Aizawa dari My Hero Academia dan Shouei Barou dari Blue Lock.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel