--> -->

Webtoon Let's Play Dapat Adaptasi Anime oleh OLM

web comic let's play dapat adaptasi anime

Pada panel New York Comic Con Minggu lalu, pencipta web comic "Let's Play", Leeanne M. Krecic, yang lebih dikenal dengan nama "Mongie" mengumumkan bahwa studio OLM akan memproduksi adaptasi anime dari web comic/webtoon tersebut. Kabar gembira ini langsung mencuri perhatian para penggemar.

OLM (Oriental Light and Magic) sendiri merupakan merupakan studio terkenal yang berasal dari Jepang yang sebelumnya telah memproduksi berbagai anime populer, termasuk seri Pok√©mon, Yo-kai Watch, Komi Can't Communicate, Summer Time Rendering, Odd Taxi, Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 dan masih banyak lagi. 

Di sisi lain, Let's Play adalah web comic yang pertama kali diluncurkan oleh Mongie di platform Korea, Webtoon, pada tahun 2016. web comic ini berusat pada seorang wanita muda yang bermimpi untuk menciptakan video game yang luar biasa. Namun, hidupnya berubah drastis ketika seorang pemain yang terkenal memberikan ulasan negatif terhadap game pertamanya. Lebih buruk lagi, ia mengetahui bahwa kritikus yang merepotkan itu ternyata adalah tetangga barunya!

Pengumuman ini juga disampaikan di halaman Facebook resminya:

Komik Let's Play menawarkan cerita yang lucu, seksi, dan sangat nyata tentang dunia game, meme, dan kecemasan sosial. Meskipun komik ini telah mencapai kesuksesan besar, setelah menyelesaikan Season 3 pada bulan September 2022, Mongie mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi memperbarui komik ini di platform Webtoon.

Keputusan ini didasari oleh beberapa alasan, termasuk kurangnya pemasaran di platform tersebut dan ketidakadilan dalam pembayaran. Mongie berencana untuk melanjutkan komik ini kembali pada musim gugur tahun 2025, meskipun platform baru untuk penerbitannya belum diumumkan.

Dengan OLM yang akan mengambil alih produksi adaptasi anime Let's Play, para penggemar komik ini dapat berharap untuk melihat karakter-karakter favorit mereka hadir dalam format animasi yang lebih hidup. Keputusan ini pasti memicu antusiasme yang tinggi di antara penggemar komik dan anime, dan kita semua dapat menantikan dengan penuh harap adaptasi anime yang menakjubkan dari Let's Play. Saat ini, belum ada jadwal rilis yang diumumkan, termasuk siapa saja pengisi suara dari para karakter, tetapi semua itu patut untuk dinantikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel