Setelah Episode 4, Anime Ayakashi Triangle Akan Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan - Chapteria --> -->

Setelah Episode 4, Anime Ayakashi Triangle Akan Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

anime-ayakashi-triangle-ditunda

Melalui sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs resmi untuk adaptasi anime dari manga Ayakashi Triangle karya Kentaro Yabuki, diumumkan bahwa penayangan serial tersebut akan dihentikan secara tidak pasti setelah penayangan episode keempat, yang akan dirilis pada hari Senin, 23 Januari 2023, di televisi Jepang.

Oleh karena itu, tidak akan ada penayangan serial pada bulan Februari 2023. Mulai dari 6 Februari, episode 1 hingga 4 akan ditayangkan ulang selama 4 minggu dan kemudian akan diumumkan jadwal penayangan baru untuk serial ini. Oleh karena itu, saat ini tidak ada tanggal pasti kapan kembalinya serial ini.

Penangguhan ini diakibatkan oleh masalah dalam tim produksi yang disebabkan oleh infeksi COVID-19, seperti yang dijelaskan dalam pernyataan tersebut. Ini adalah serial lain yang diproduksi oleh Aniplex yang terkena dampak dari situasi yang tidak menguntungkan akibat virus tersebut, yang terbaru adalah penangguhan NieR: Automata dan UniteUp!, yang sama seperti Ayakashi Triangle, saat ini tidak memiliki tanggal kembali yang ditentukan.

Di sisi lain, untuk menenangkan reaksi para penggemarnya, diumumkan secara resmi informasi tentang rilis fisik dari versi Blu-ray dan DVD dari serial ini. Tentu saja, produk-produk ini juga akan terkena dampak dari penundaan penayangan anime di televisi Jepang, namun ini adalah informasi yang mengkonfirmasi bahwa serial ini akan memiliki 12 episode. Juga diungkapkan salah satu manfaat yang akan didapatkan oleh mereka yang membeli volume anime di toko-toko Jepang, yaitu sebuah Dakimakura yang sensual yang dibintangi oleh Matsuri dan Suzu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel