Karena Kontroversi Sebelumnya? Miku Itou Diketahui Batal Hadir di Salah Satu Acara - Chapteria --> -->

Karena Kontroversi Sebelumnya? Miku Itou Diketahui Batal Hadir di Salah Satu Acara

miku-itou-batal-hadir-di-salah-satu-acara

Melalui akun Twitter resminya, pengisi suara populer Miku Itou mengabarkan bahwa siaran langsungnya "Miku Itou Line Live #82 telah dibatalkan" karena kondisi kesehatan artis yang buruk.

Menurut pernyataan tersebut, program edisi berikutnya akan berlangsung hingga 11 Januari 2023, tetapi pembatalan ini tidak mungkin terjadi pada waktu yang lebih buruk mengingat situasi yang mengelilingi artis selama beberapa hari .

Pernyataan singkatnya menulis:

"Terima kasih banyak atas dukungan Anda yang berkelanjutan. Seiyuu dijadwalkan untuk tampil hari ini di acara “Miku Itou Line Live #82”, namun karena kondisi fisiknya yang buruk, ia akan absen. Kami meminta maaf kepada semua orang yang ingin mendengarkan Miku Itou."

Dan mengapa kita berbicara tentang kebetulan yang buruk pada waktunya? Nah, ternyata Miku Itou terlibat dalam semacam kontroversi sejak pers Jepang mengetahui bahwa dia memiliki hubungan romantis rahasia dengan aktor dari industri lain (berbeda dengan akting suara). Faktanya, laporan selanjutnya lainnya menunjukkan bahwa itu adalah aktris suara lain yang membocorkan informasi tersebut, tetapi, bagaimanapun, tidak dapat disangkal bahwa Itou sedang melalui ujian berat yang hampir semua idola lalui.

Benar sekali, Miku Itou, selain menjadi pengisi suara, juga merupakan idola di Jepang. Ini menyebabkan dia menarik pengikut dengan mentalitas yang agak kuno: seorang idola tidak dapat memiliki pasangan, karena jika dia sudah memiliki pria yang mendukungnya, maka dia tidak membutuhkan dukungan dari para penggemar. Ya, ini mungkin cukup sulit untuk dipercaya, tetapi bahkan agensi sendiri yang ingin memuaskan penggemar jenis ini, jadi itu bukan sepenuhnya kesalahan mereka.

Singkatnya, "kondisi fisik yang buruk" selalu menjadi dalih yang digunakan oleh banyak artis Jepang untuk membenarkan ketidakhadiran mereka di berbagai acara ketika mereka dikelilingi oleh kontroversi. Kami tidak yakin apakah Miku Itou menggunakan strategi yang sama, tetapi beberapa dari para penggemarnya kini juga telah menunjukkan perhatian padanya dari sudut pandang yang positif hingga negatif di Yaraon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel