Me & Roboco Parodikan Chainsaw Man Volume 1 Dalam Cover Terbarunya - Chapteria --> -->

Me & Roboco Parodikan Chainsaw Man Volume 1 Dalam Cover Terbarunya

Manga karya Shuhei Miyazaki, Me & Roboco, yang terkenal karena sering memparodikan cover volume manga karya lainnya dan menerapkannya di cover volume manga miliknya sendiri baru-baru ini telah mengungkapkan penampilan dari cover untuk volume terbarunya, yakni volume ke-10.

Jika sebelumnya volume ke-9 memparodikan volume 1 dari manga Death Note, kini volume ke-10 dari manga Me & Roboco covernya memparodikan cover volume 1 dari seri manga terkenal Chainsaw Man, di mana memperlihatkan karakter Roboco berpose seperti karakter Chainsaw Man di volume pertamanya.

me-roboco-parodikan-chainsaw-man

Volume ke-10 ini dijadwalkan akan rilis di Jepang mulai 4 Oktober 2022 mendatang.

Sekali lagi, perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya Me & Roboco menyuguhkan parodi pada covernya. Parodi seperti ini dalam cover volume manga Me & Roboco sendiri sudah dilakukan sejak lama, lebih tepatnya sejak volume pertama.

Cover manga karya lain yang pernah diparodikan di cover manga Me & Roboco termasuk Haikyuu!, One Piece, My Hero Academia, Kimetsu no Yaiba, Doraemon, Jujutsu Kaisen, The Promised Neverland, Oshi no Ko, dan Death Note. Sekarang bertambah Chainsaw Man.

Sementara itu, Me & Roboco merupakan seri manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shuhei Miyazaki. Manga ini pertama kali memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak Juli 2020 yang lalu.

Volume pertama dirilis pada 4 November 2020, volume 5 pada 4 Oktober 2021, volume 7 pada 4 Maret 2022, volume ke-8 pada 3 Juni 2022, volume ke-9 pada 4 Agustus 2022, dan volume ke-10 dijadwalkan pada 4 Oktober 2022.

Sinopsis:

Tahun 20XX ... Saat setiap rumah tangga memiliki robot pembantu lucu yang dikenal sebagai OrderMaids. Bondo, siswa sekolah dasar biasa, bermimpi memiliki robotnya sendiri. Tapi apa yang dia dapatkan adalah ... Tidak dapat menghitung !!! Hidup akan menjadi jauh lebih aneh ketika Roboco, pelayan paling kuat yang pernah diciptakan, muncul di depan pintunya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel