Resident Evil Series Netflix Tidak Akan Dilanjutkan - Chapteria --> -->

Resident Evil Series Netflix Tidak Akan Dilanjutkan

resident-evil-series-netflix-tidak-akan-dilanjutkan

Situs berita hiburan Deadline melaporkan pada hari Jumat (26/8/2022) bahwa Netflix telah memutuskan untuk tidak menayangkan Season kedua serial live-action berdasarkan franchise game horor survival, Resident Evil.

Season pertama telah ditayangkan perdana dengan total sebanyak 8 Episode pada 14 Juli 2022 yang lalu, mengumpulkan sebanyak 72,7 juta jam penayangan hingga pada akhirnya masuk peringkat #2 dalam minggu pertama di Netflix.

Namun, setelah itu, minggu kedua turun ke peringkat ke #3 dengan 73,3 juta jam penayangan, dan kemudian keluar dari 10 besar di minggu ketiga.

Berdasarkan hasil ulasan Rotten Tomatoes, dilaporkan bahwa peringkat rata-rata 55% di antara kritikus dan 27% di antara penonton, sementara Metacritic melaporkan metascore 53 (dari 100) di antara kritikus dan skor pengguna 1.4 (dari 10).

Serial ini sendiri dibintangi oleh Lance Reddick, Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph, dan Paola Nunez. Reddick memerankan Albert Wesker.

Di sisi lain, jajaran staff yang terlibat dalam produksi live-action ini meliputi Bronwen Hughes (The Walking Dead) sebagai sutradara serial ini di Constantin Film, Andrew Dabb (Supernatural) sebagai penulis naskahnya.

Hughes dan Dabb adalah produser eksekutif bersama Marry Leah Sutton dan Robert Kulzer dan Oliver Berben dari Constantin Film.

The Hollywood Reporter menggambarkan ceritanya:

Seri Netflix menceritakan kisah barunya di dua garis waktu.

Yang pertama, saudara perempuan berusia 14 tahun Jade dan Billie Wesker dipindahkan ke New Raccoon City. Tetapi semakin banyak waktu yang mereka habiskan di sana, semakin mereka menyadari bahwa kota itu lebih dari yang terlihat dan ayah mereka mungkin menyembunyikan rahasia gelap. Rahasia yang bisa menghancurkan dunia.

Yang kedua, lebih dari satu dekade ke depan melihat kurang dari 15 juta orang tersisa di Bumi. Dan lebih dari 6 miliar monster — manusia dan hewan yang terinfeksi T-virus. Jade, sekarang berusia 30 tahun, berjuang untuk bertahan hidup di dunia baru ini, sementara rahasia dari masa lalunya — tentang saudara perempuannya, ayahnya, dan dirinya sendiri — terus menghantuinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel